Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Teddy Suami Lina dan Putri Delina. (Matamata.com)

Matamata.com - Permasalahan harta gono-gini usai Lina Jubaedah meninggal ternyata belum selesai. Pihak Teddy sebagai suami Lina mempermasalahkan tindakan yang dilakukan anak-anak kandung Lina dari pernikahan sebelumnya dengan Sule. Salah satunya Putri Delina.

Sampai beredar chat antara Teddy dan Putri Delina yang beredar di acara infotainment pada 2 November 2020 lalu.

Di situ terlihat awalnya Putri Delina memberitahukan ke Teddy kalau berkas-berkas di safety box sudah diambil olehnya. "Assalamu'alaikum om, berkas2 semua di safety box udah putri ambil semua, jadi om tinggal tutup safety boxnya," pesan Putri ke Teddy.

Baca Juga:
5 Momen Putri Delina Ketemu Calon Mertua, Dibela-belain Terbang ke Surabaya

Teddy. (Youtube/HotmanParisShow)

Tahu fakta tersebut, Teddy membalas dengan nada kaget dan bingung. Menurutnya, keputusan yang diambil Putri tanpa sepengetahuannya dan tak ada musyawarah terlebih dahulu. Ia pun langsung mengajak Putri Delina bertemu untuk membicarakan hal penting.

"Om mau ketemu sama teh putry ada yang mau dibicarakan juga penting!!! Sekalian mau ambil kunci brangkas bank mega kapan bisanya?" balas Teddy.

Hanya saja permintaan Teddy bertemu ditolak Teddy. Ia mengungkapkan kalau Sule tak mengizinkannya bertemu Teddy pada hari itu.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Putri Delina, Punya Walk In Closet dan Kamar Rahasia

Chat Putri Delina dan Teddi suami Lina Jubaedah. (YouTube)

"Nanti aja ketemunya. Nggak boleh sama ayah kalau hari ini," balas anak kedua Sule.

Dalam wawancara di channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Teddy mengatakan kalau sudah menyerahkan masalah ini ke kuasa hukumnya.

Misal ada pertanyaan soal harta Lina Jubaedah disuruh tanya ke Putri Delina. Ia hanya fokus mengurus dan membesarkan buah hatinya dengan Lina, Bintang.

Load More