Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alyssa Spischak. (Instagram/@alyssaspischak)

Matamata.com - Alyssa Spischak tengah jadi perbincangan panas netizen. Kali ini, Alyssa Spischak yang terlihat pakai lingerie tampak mesra bersama seorang pria bule. Gaya berpacaran Alyssa Spischak ini dinilai banyak orang terlalu vulgar.

Sebelumnya, lantaran kabur dari rumah dan melepas hijabnya, Alyssa Spischak juga sempat membuat heboh. Belakangan diketahui, anak sambung Ustaz Derry Sulaiman ini ternyata kabur ke Bali karena ingin bebas dari orang tuanya.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Alyssa Spischak yang sering membuat heboh jagat maya ini? Simak profil Alyssa Spischak selengkapnya di bawah ini yuk:

Baca Juga:
Duh, Putri Ustaz Derry Sulaiman Pamer Foto Bokong Dipegang Pacar

Latar Belakang dan Karier Alyssa Spischak

Alyssa Spischak. (Instagram/@alyssaspischak)

Alyssa Spischak merupakan anak sambung Ustaz Derry Sulaiman dari pernikahannya dengan Antika Jodha. Derry Sulaiman sendiri dikenal sebagai mantan rocker atau personil grup band metal yang kemudian menjadi ustaz. Alyssa Spischak pun pernah menjajal kemampuan bernyanyinya karena memiliki ketertarikan di bidang seni seperti sang ayah. 

Melalui kanal Youtube Derry Sulaiman And Sahabat, Alyssa pernah mengcover lagu India yang berjudul Tum Hi Ho pada 2017 lalu.  Alyssa Spischak juga sempat merilis lagu berjudul Jangan Kau Kembali di tahun yang sama. 

Baca Juga:
3 Gaya Pacaran Anak Sambung Ustaz Derry Sulaiman, Digunjing Terlalu Mesra

Gadis berdarah Jerman ini merupakan pecinta kucing dan gemar berolahraga. Alyssa yang saat ini berusia 20 tahun sering melakukan berbagai macam olahraga kebugaran, terutama fitness.Lewat  akun Instagram pribadinya @alyssaspischak, Alyssa pun tak jarang mengunggah kegiatan fitnessnya. 

Alyssa Spischak Kabur dari Rumah

Satu tahun setelah merilis single pertamanya, Alyssa Spischak justru dikabarkan kabur dari rumah. Hal ini sontak membuat Derry Sulaiman dan sang istri panik. Bahkan, menurut pengakuan Derry, sang istri tak berhenti menangis selama tiga hari.

Karena pergaulannya terlalu dibatasi, Alyssa Spischak yang saat itu masih berusia 18 tahun mengaku ingin bebas dari Ustaz Derry Sulaiman dan sang ibu. Alyssa juga sempat menulis surat untuk sang ibu yang berisikan alasan kepergiannya dari rumah karena ingin mencoba mandiri.

Alyssa Spischak Lepas Hijab

Alyssa Spischak. (Instagram/@alyssaspischak)

Alyssa kembali membuat heboh karena melepas hijab yang selama ini menutup auratnya. Keputusan Alyssa ini tentu tidak disetujui oleh orang tuanya.

Namun, Alyssa beralasan bahwa saat itu dirinya belum siap mengenakan hijab. Selama ini Alyssa merasa bahwa dirinya mengenakan hijab tidak dari hati.

Sebelumnya, Derry Sulaiman juga pernah mengomentari gaya berhijab Alyssa yang dianggap kurang sesuai kaidah. Hal ini juga sempat memicu perdebatan kecil diantara Derry Sulaiman dan Alyssa.

Kini, Alyssa Spischak juga terlihat lebih sering mengenakan pakaian terbuka usai melepas hijabnya. Perubahan gaya berpakaian Alyssa yang drastis ini juga ramai diperbincangkan oleh netizen. 

Gaya Berpacaran Alyssa Spischak yang Terlalu Mesra

Alyssa Spischak baru-baru ini juga menuai sorotan pasca mengunggah sejumlah potret mesra dirinya bersama sang kekasih. Gaya berpacaran Alyssa dengan pacar bulenya dianggap netizen terlalu mesra.

Apalagi keduanya terlihat sering menikmati liburan bersama. Namun, Alyssa terlihat tetap mengunggah momen kemesraannya walau menuai komentar pedas.  Itu dia profil Alyssa Spischak, anak sambung Ustaz Derry Sulaiman. [Theresia Simbolon]

Load More