Alyssa Spischak. (Instagram/@alyssaspischak)

Matamata.com - Putri tiri Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak tengah menjadi perhatian publik. Usai lepas hijab, gaya hidupnya dinilai terlalu bebas. Ia bahkan kerap mengumbar kemesraan dengan pacar.

Beberapa waktu lalu ia tampil mengenakan lingerie berwarna hitam dengan sayap ala malaikat. Gadis 20 tahun itu bahkan ikut merayakan halloween dengan pakaian tersebut. Sontak ia langsung dihujat netizen.

Alyssa Spischak. (Instagram/@alyssaspischak)

Diketahui ia tengah pacaran dengan seorang bule. Alyssa kerap mengunggah kebersamaannya dengan pacarnya saat tinggal di Bali. Seperti yang diunggah baru-baru ini di akun Instagram-nya.

Masih dengan mengenakan lingerie berwarna hitam, ia berfoto dengan pacarnya yang dinilai terlalu vulgar. Alyssa bahkan terlihat mencium leher sang pacar. Sementara tangan sang pacar jadi sorotan karena meraba pantat Alyssa.

"You always need an angel by your side. My soulmate @everttttt. Happy halloween angels," tulis Alyssa dalam caption unggahannya.

Alyssa Spischak (Instagram.com/alyssaspischak)

Tanggapan netizen langsung mengalir deras di kolom komentarnya. Banyak yang menyayangkan Alyssa yang dulunya berhijab itu sekarang justru berani berpakaian seksi.

"Gak percaya banget klo ini anak ustad derry .. sungguh ujian yang berat buat abi dan ummi nya," tulis netizen. "Sayang banget ya mbak ... Saya juga seorang ibu jika anak saya kaya kamu ga tau deh apa masih kuat mata dan bathin saya untuk tidak menangis...," lanjut netizen.

Diungkap oleh sang ibu, Jodha, Alyssa ternyata kabur dari rumah di tahun 2018. Ia mulai hidup mandiri dan menetap di Bali. Di tahun 2019 ia mulai lepas hijab.

Load More