Citra Anidya dan Chef Juna. (Instagram/@ncit90)

Matamata.com - Soal video mesra dengan vokalis band Bagindas, Andra, kekasih Chef Juna, Citra Anidya akhirnya angkat bicara. Alih-alih perselingkuhan seperti yang dituding netizen kepadanya, Citra Anidya bilang keberadaannya dengan Andra hanya untuk kebutuhan pekerjaan.

"Itu kerja bareng, kita lagi nge vlog dan aku nggak tau tiba-tiba video itu heboh di akun media sosial," kata Citra Anidya ditemui dikawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Jumat (6/11/2020).

Chef Juna [Instagram/@junarorimpandeyofficial]

Bahwa dia hanya berdua dengan Andra di rumah tersebut juga dibantah oleh Citra Anidya. "Padahal sebenarnya ada banyak orang. Make up artist dan tim manajemen Bagindas," katanya.

Baca Juga:
Pernah Menikahi Bule Amerika, Chef Juna Ungkap Alasan Cerai

Ia pun tak tahu mengapa video tersebut seolah-olah hanya memperlihatkan mereka saja. Termasuk aksi suap-suapan yang merupakan bagian dari pekerjaan. "Entah kenapa, kok kecolongan video yang aku suap-suapan sama Andra. Tapi sebenernya nggak mesra begitu, hanya untuk kebutuhan vlog," tegasnya.

Citra Anidya berharap netizen tak lagi menudingnya dengan komentar negatif usai klarifikasinya ini. "Aku dibilang cewek nggak tau diri, murahan, segala macam. Padahal nggak gitu kejadiannya," terang Citra.

Citra Anidya dan Chef Juna. (Instagram/@ncit90)

Sekadar mengingatkan, pada 5 November 2020 dua video kebersamaan Citra Anidya dengan Andra di akun gosip viral.  Video pertama memperlihatkan keakraban keduanya asyik ngobrol di balkon rumah besar bercat putih.

Baca Juga:
Tak Kunjung Nikah Meski Sudah Tua, Chef Juna Siap Hidup Sendiri

"Nge-gap-in pacarnya Chef Jun. Ahey, hot gossip," tulis netizen di video yang diunggah akun lambe_turah.

Video kedua memperlihatkan Citra Anidya sedang menyuapi Andra yang duduk di sofa. Adanya perselingkuhan yang dilakukan Citra Anidya, pacar Chef Juna pun diduga oleh netizen hingga jadi perbincangan panas. 

Load More