Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Viral video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel beredar di media sosial. Gara-gara hal ini, netizen ramai memperbincangkan sosok lelaki dalam video tersebut, hingga nama Gisel trending di Twiter.

Dari rasa penasaran akan lelaki yang ada di video tersebut, warganet menduga sosok tersebut  adalah Adhietya Mukti. Adhietya adalah keyboardis band The Rhythm, yang kerap mengiringi Gisella Anastasia bernyanyi.

Terkait hal tersebut istri Adhietya Mukti, Njie Aditya angkat bicara di Insta Story. Dia membantah bahwa lelaki dalam video syur tersebut adalah suaminya.

Baca Juga:
Viral Video Panas Mirip Gisel, Tato Paha dan Kimono Disorot Habis-habisan

"Netizen yang baik dan cerdas. Mendadak tante bangun karena DM (direct message) video yang luar biasa. Tapi mohon maaf yah harus bikin sedih kalian karena itu bukan suami aku. Tolong jangan dimirip-miripin yah," tulis @njie_aditya, Sabtu (7/11/2020).

Adhietya Mukti bersama istri, Njie Aditya. [Instagram]

Tak hanya itu, Njie Aditya juga meminta kepada seluruh warganet agar melihat lebih detail wajah pemeran video syur tersebut dengan suaminya.

"Coba kalian lihat foto aku baik-baik, kalau kameranya burem aku juga mirip Miyabi. Tapi kalau kalian biasa-biasa aja. Lokal sekali yah selera kalian," ucap Njie Aditya.

Baca Juga:
Viral Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Lagi Asyik Liburan Bareng Wijin

"Netizen salam penuh cinta buat kejulidan anda semua," katanya menutup pembicaraan.

Saat tim Suara.com masih mencoba memintan klarifikasi dari Gisella Anastasia melalui pesan singkat maupun sambungan telepon. Jebolan Indonesian Idol ini masih bungkam terkait rumor video syur mirip dengannya.

Sebelumnya telah berdedar sebuah video berdurasi 19 detik di mana si perempuan mirip dengan artis Gisella Anastasia, sedang melakukan hubungan intim layaknya seorang suami istri dengan seorang lelaki.

Baca Juga:
Geger Video Syur Mirip Gisel, Aksi Komunitas K-Pop Dipuji

Dalam video tersebut, perempuan yang mirip Gisella Anastasia mengenakan outer hijau tanpa busana dalaman. Sehingga terlihat jelas bagian dada yang tak disensor.

Sampai saat ini pihak Gisella Anastasia belum bicara mengenai video tersebut. Beberapa kali dihubungi namun nomor tersebut tidak aktif.

Bagi Gisella Anastasia, kejadian seperti itu bukanlah pertama kalinya. Akhir 2019 lalu dia pernah  diterpa isu video seks mirip dirinya. Video seks mirip Gisel juga viral di jagat maya.

Kala itu, Gisella Anastasia menempuh jalur hukum setelah video adegan syur tersebar di media sosial. Gisel merasa dirugikan karena dituding mirip sebagai pemeran wanita di video syur itu.

Load More