Yohanes Endra | MataMata.com
Adhisty Zara. (MataMata.com/Yuliani, Instagram/@tante_rempong_offficial)

Matamata.com - Adhisty Zara kembali menjadi pusat perhatian netizen pada hari Jumat (7/11/2020). Usut punya usut, viralnya nama Zara diawali dari unggahan videonya di TikTok. Melalui sebuah unggahan video TikTok yang juga telah tersebar di Twitter, Zara membuat video yang memperlihatkan dirinya bernyanyi lipsync sambil rebahan di atas kasur.

Zara membuat video dengan iringan lagu milik Billy Joel berjudul "My Life". Pada video tersebut, Zara terlihat memberikan ekspresi seolah mengejek, dengan menjulurkan lidahnya.

Adhisty Zara. (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Unggahan tersebut langsung membuat netizen kesal dan terpancing untuk memberikan komentar. "Dia yg posting >> netizen gaduh >> dia mental down >>emak bapaknya nyalahin netizen mau main lapor >> dianyepin netizen >> dia caper lagi.. begitulah alurnya," tulis netizen.

Baca Juga:
Jadi Selebriti, Adhisty Zara Ngaku Tak Punya Privasi hingga Pernah Dibully

"Topengnya kebuka, hahaha. Jaim doang tampilan polos, anak baik-baik. Wkwkwk," imbuh lainnya. "Kemarin nangis-nangis, sekarang don't care haha," tambah netizen yang lain.

"Kalau gak care mah ga akan show off dan SHARE pula di social media 'gw gak peduli,'" timpal netizen yang lain.

Sedikit kilas balik, beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan tersebarnya video mesra Zara Adhisty bersama pacarnya, Zaki Pohan. Viralnya video itu sempat membuat Zara menempati posisi trending topic Twitter dalam waktu beberapa hari.

Baca Juga:
Angga Yunanda Kirim Bunga dan Surat untuk Adhisty Zara: Aku Tahu Kamu Kuat!

Walau videonya sudah viral hingga menuai banyak kritik, saat itu Zara tetap tak mau memberikan klarifikasi atas video mesra tersebut. Zara bahkan lebih memilih bungkam dan tidak aktif bermain media sosial.

Load More