Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sandy Arifin, kuasa hukum Gisella Anastasia, diminta memberikan konfirmasi mengenai video syur yang mirip mantan istri Gading Marten. Sayangnya, Sandy mengaku belum melihat video tersebut. "Maaf saya lagi sepedahan, jadi belum lihat," kata Sandy Arifin kepada Suara.com, Sabtu (7/11/2020).

Selain itu, Sandy Arifin juga mengaku belum berkomunikasi dengan Gisella Anastasia mengenai video tersebut. Pasalnya saat ini Gisel bersama putrinya dan kekasihnya, Wijin tengah berlibur di Sumba.

"Belum komunikasi karena dia masih di luar kota," ujar Sandy Arifin.

Baca Juga:
Roy Suryo Merespons Video Syur Mirip Gisel: Postur Seperti Ini Banyak

Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Sebelumnya, Gisella Anastasia telah bicara kepada Suara.com mengenai video syur mirip dirinya. Gisel mengaku sedih, karena lagi-lagi ia dihantam isu yang sama.

Tapi ketika ditanya kebenaran video tersebut, bintang film Cek Toko Sebelah itu enggan berkomentar. Ia tak menampik, tapi tidak juga mengiyakan.

Dalam video, perempuan yang mirip Gisella Anastasia mengenakan outer hijau tanpa busana dalaman. Sehingga terlihat jelas bagian dada yang tak disensor.

Baca Juga:
Mengaku Sedih, Gisella Anastasia Akhirnya Buka Suara Soal Video Syur Viral

Bagi Gisella Anastasia, kejadian seperti itu bukanlah pertama kalinya. Akhir 2019 lalu dia pernah  diterpa isu video seks mirip dirinya.

Kala itu, Gisella Anastasia menempuh jalur hukum setelah video adegan syur tersebar di media sosial.

Gisel merasa dirugikan karena dituding mirip sebagai pemeran wanita di video syur itu.

Baca Juga:
Viral Video Panas Mirip Gisel, Mbah Mijan: Terima Kasih Sudah Mempersatukan

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus belum mau memberi komentar mengenai dugaan video mesum yang diperankan penyanyi Gisel Anastasia.

Namun ia berjanji akan memeriksa video tersebut. "Nanti saya komentar setelah melihat video itu," tutur Yusri.

Load More