Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Roy Suryo memberikan komentar untuk video syur yang mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel. Roy, yang merupakan pakar telematika, meminta supaya masyarakat mengedapankan azas praduga tak bersalah terhadap mantan istri Gading Marten itu.

Roy Suryo tak menampik kalau perempuan dalam video berdurasi 19 detik itu ada kemiripan dengan wajah Gisella Anastasia. Hanya saja, dia menilai bahwa fisik serupa juga kerap kali ditemukan di dalam video porno Korea maupun Tiongkok.

"Kita kedepankan azas praduga tidak bersalah terlebih dahulu. Karena sosok-sosok dalam video saat ini banyak sekali terdapat kemiripan," kata Roy Suryo, saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Sabtu (7/11/2020).

Baca Juga:
Mengaku Sedih, Gisella Anastasia Akhirnya Buka Suara Soal Video Syur Viral

"Apalagi Postur seperti ini sering muncul dalam video-video Korea atau Tiongkok," katanya melanjutkan.

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Meski begitu, Roy Suryo melihat ada yang menarik dalam isu panas video tersebut. Baginya topik seputaran seks dapat memunculkan persatuan di dalam dunia maya.

"Namun yang menarik saya amati ternyata topik ini bisa memunculkan 'persatuan' di dunia maya," kata mantan menteri olah raga ini.

Baca Juga:
Viral Video Panas Mirip Gisel, Mbah Mijan: Terima Kasih Sudah Mempersatukan

Lebih lanjut, Roy Suryo mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak terlalu dini memvonis Gisella Anastasia sebagai pelaku dalam video syur tersebut.

"Sementara penjelasan saya cukup ini saja dulu. Sekali lagi jangan terlalu cepat memvonis sampai ada klarifikasi atau bahkan pengaduan (lagi) dari sosok yang disebut-sebut. Terimakasih," tutur Roy Suryo.

Seperti diketahui, Sejak Sabtu (7/11/2020) dini hari video asusila mirip artis Gisella Anastasia beredar di media sosial. Gara-gara ini, nama kekasih Wijaya Saputra ini pun trending di Twitter.

Baca Juga:
Jadi Sorotan, Ini 3 Momen Tato di Paha Kanan Gisella Anastasia Ngintip

Dalam video tersebut, perempuan yang mirip Gisella Anastasia mengenakan outer hijau tanpa busana dalaman. Sehingga terlihat jelas bagian dada yang tak disensor.

Bagi Gisella Anastasia, kejadian seperti itu bukanlah pertama kalinya. Akhir 2019 lalu dia pernah  diterpa isu video seks mirip dirinya. Video seks mirip Gisel juga viral di jagat maya.

Kala itu, Gisella Anastasia menempuh jalur hukum setelah video adegan syur tersebar di media sosial. Gisel merasa dirugikan karena dituding mirip sebagai pemeran wanita di video syur itu.

Load More