Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia menanggapi cocokologi netizen soal kamarnya yang disebut mirip dengan lokasi video syur mirip dirinya.
Gisella menegaskan tak mungkin melakukan hal-hal senonoh di kamar tempat ia dan putrinya beristirahat.

"Yang tahu aku, tahu aku gimana lah, cuman yang nggak kenal deket ada aja yang bilang ‘itu gordennya kamar kamu banget’ itu kan sedih," kata Gisella Anastasia dikutip dari YouTube CumiCumi, Minggu (8/11/2020).

"Aku nggak mungkin ngapa-ngapain di kamar aku yang (tidurnya) sama Gempi," tegasnya.

Baca Juga:
Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Klarifikasi Gisel Bikin Bingung

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Lebih lanjut, Giselle tak mau ambil pusing masalah video asusila kali ini. Menurutnya banyak perempuan yang memiliki wajah mirip dirinya.

"Pokoknya aku apa yaa, nggak mau bikin runyam semuanya, muka yang mirip aku juga banyak nggak mau yang.. ya udahlah, udah pernah ngerasain (kasus serupa), udah lewat. Sama aja lah," tutur Giselle.

Gisel menyayangkan karena liburannya di Sumba, NTT jadi terganggu karena adanya kabar tersebut. Ia juga membebaskan anggapan netizen yang dianggapnya selalu mendapat tempat.

Baca Juga:
Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara, Viral Video Syur Mirip Gisel

"Ya udah lah, jadi sedikit ini (terganggu) aja liburannya, jadi kaget," terangnya.

"Terserah netizen karena selalu diberi tempat. Yang bisa aku lakukan ya gini saja. Menjalani dan membuktikan hari ke hari untuk jadi diriku yang lebih baik," lanjutnya.

Mantan istri Gading Marten itu mengaku malas menanggapi pertanyaan orang-orang soal kabar tersebut. Giselle memilih untuk diam saja sembari menikmati liburannya, terkait proses hukum akan ia pikirkan setelah pulang dari berlibur.

Diketahui, Gisella Anastasia kembali diterpa isu video syur diduga mirip dirinya. Sebuah video porno berdurasi 19 detik beredar luas di Twitter.

Banyak yang menyebut pemeran perempuan dalam video tersebut mirip dengan Gisella Anastasia. Tak hanya wajah, netizen juga menyebut bahwa kamar dan gorden dalam video mirip dengan yang ada di kamar tidur Gisella Anastasia.

Load More