Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Aaliyah Massaid [YouTube Gritte Agatha]

Matamata.com - Aaliyah Massaid memberikan pesan kepada ibunya, Reza Artamevia jika nanti sudah bebas dari kasus narkoba. Kini, Reza Artamevia memang tengah menjalani rehabilitasi di BNN Lido Jawa Barat. Hal itu terungkap dalam vlog terbaru Ari Lasso di YouTube yang diunggah belum lama ini.

Semua bermula saat Ari Lasso bertanya kepada remaja itu soal Reza Artamevia. "Misalkan kalau ibu telah keluar (penjara) itu kira-kira apa yang kamu sampaikan ke ibu," tanya Ari Lasso.

Reza Artamevia, Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. (Instagram/@rezaartameviaofficial)

Awalnya, Aaliyah Massaid mengaku bingung saat bertemu dengan ibundanya kembali.

Baca Juga:
Sempat Menemani, Aaliyah Massaid Kenang Detik-detik Adjie Massaid Meninggal

"Yang pasti aku belum tau karena itu belum terjadi. Aku itu biasanya spontan kalo bertemu langsung," kata Aaliyah Massaid.

Tak mendapat jawaban yang diinginkan, pelantun Hampa ini berusaha mengorek lebih dalam apa yang ada di unek-unek Aaliyah Massai untuk Reza Artamevia.

"Tapi di benak ada dong (yang ingin disampaikan untuk ibu)," kulik Ari Lasso lebih dalam.

Baca Juga:
Lirik Lagu Tak Searah - Aaliyah Massaid

Barulah di sini, dia meminta agar ibunya itu berhenti pakai narkoba.

"Yang pasti aku bilang jangan melakukan itu (narkoba) lagi, udah pasti kan yah sewajarnya anak aja," beber Aaliyah Massaid.

Baca Juga:
Lekat dengan Imej Kalem, Aaliyah Massaid Pernah Ingin Jadi Playgirl

"Aku sumpah bingung karena aku belum kepikiran. Yang pasti sampai sekarang aku sama Zahwa selalu mensuport apapun itu," imbuhnya lagi.

Reza Artamevia ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya disebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (5/9/2020) pukul 16.00 WIB.

Dalam penagkapan Reza Artamevia, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram dari dalam dompet Reza Artamevia.

Load More