Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Belum reda kehebohan publik dengan kemunculan video syur mirip Gisella Anastasia, kini muncul video syur yang disebut netizen mirip dengan Jessica Iskandar. Video tersebut langsung beredar di Twitter dan menjadikan Jessica Iskandar menduduki trending topic pada Minggu (08/11/20).

Dalam video berdurasi 30 detik itu tampak seorang wanita yang berbaring di ranjang. Rambut panjang dan wajah wanita dalam video tersebut dianggap mirip dengan Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Netizen langsung mampir ke Instagram Jessica Iskandar dan menuliskan berbagai komentar terkait video syur yang menyeret nama mantan kekasih Richard Kyle itu. Tak mau menggubris omongan netizen, wanita yang akrab disapa Jedar ini malah mengunggah videonya saat asyik goyang TikTok bareng teman-teman bulenya.

Baca Juga:
Viral Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Link Jedar Trending

"Semongko sis ah mantap.... setelah 598 x latihan #bali," tulisnya dalam caption unggahan video Instagram.

Jedar sendiri saat itu tengah berlibur menikmati off road bersama sang putra dan teman-temannya. Ia terlihat bahagia bisa joget bersama teman-teman.

Jessica Iskandar (Instagram.com/inijedar)

Namun gara-gara video syur yang disebut mirip dengan Jedar, netizen langsung menyindir lewat kolom komentar. "Ke sini gara-gara Twitter," tulis netizen. "Tenang guys. Cuma mirip aja kok," timpal netizen lain.

Baca Juga:
Bikin Heboh, Beredar Video Syur Mirip Jessica Iskandar

Load More