Wendy Cagur dan Istri

Matamata.com - Tanpa basa-basi, komedian Wendy Cagur membongkar soal urusan ranjang dengan sang istri, Revti Ayu Natasha Ibrahim.Hal itu diungkap Wendy Cagus saat berbincang di kanal YouTube Nikita Mirzani, dikutip Matamata.com Minggu (8/11/2020).

"Hal terliar yang pernah lo lakuin apa?" tanya Niki sapaan akrabnya. Pria 41 tahun ini pun teringat pengalaman lucu bersama istrinya saat hendak berhubungan intim di dalam mobil.

Wendy Cagur dan istrinya, Ayu [Youtube/Ussy Andhika Official]

"Rumah gue di Bintaro ni, jadi misalkan mobil di sini, ini pintu nih, ini jalanan kan, tetangga kanan kiri, townhouse nggak ada pager dong nik," ujar Wendy Cagur.

"'Eh mobil yuk' 'Pakai baju?' 'Nggak usah udeh' buka pintu cuk cuk cuk udah kayak tuyul anjir," sambungnya lagi.

Saat sedang asik-asiknya, istri Wendy Cagur teralihkan karena melihat kehadiran satpam komplek perumahannya. Keduanya langsung membatu di dalam mobil menunggu satpam lewatinya.

"Abis itu istri gue masuk ke dalem, sikat cuk cuk cuk cuk tiba-tiba bunda ya yang ngeh, istri gue yang ngeh 'Ayah satpam satpam'. Yaelah lo tahu dong lagi dorong-dorong gimana kan 'Satpam-satpam', anji** lama lagi lewatnya gue bilang gitu kan," terangnya.

Usai satpam melewati rumah mereka, Wendy Cagur dan istri langsung buru-buru masuk ke rumah. Keduanya melanjutkan berhubungan intim di dalam rumah yang lebih aman.

Load More