Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Kabar video syur yang disebut mirip dengan Gisella Anastasia baru-baru ini beredar. Publik merasa wanita dalam video tersebut adalah mantan istri Gading Marten.

Melihat dari beberapa ciri selain wajah, video berdurasi 19 detik itu juga diduga oleh netizen diambil di kamar Gisel. Tak cuma itu, outer berwarna hijau yang dikenakan wanita dalam video itu juga disebut-sebut mirip dengan punya Gisel.

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)

Netizen membuktikan dengan foto pelantun Cara Lupakanmu itu saat tengah selfie dengan outer yang mirip di video. Sayangnya foto yang sempat diunggah di Instagram tersebt sudah dihapus oleh Gisel.

Gara-gara outer-nya ramai dibicarakan, salah satu online shop sampai menjual outer yang disebut dengan 'baju Gisell'. Tangkapan layar yang menunjukan olshop penjual 'baju Gisell' itu diunggah oleh akun Twitter @kementerianunyu. Terlihat baju itu dijual dengan harga Rp80 ribu hingga Rp 85 ribu.

"Setelah outfit Bu Tedjo, sekarang muncul outfit Gisel," tulis akun tersebut. Hingga kini cuitan akun Twitter itu sudah di-retweet hingga lebih dari 380 kali. Tanggapan juga terlihat mengalir deras di kolom komentar.

'Baju Gisel' ramai dijual di online shop (Twitter.com/kementerianunyu)

"harusnya kan cuma yang ijo doang, kan gapake kaos," tulis netizen. "Bentar lagi harganya jadi 500rb," lanjut netizen lain. "Kenapa sih sampe kayak gini banget (emoji nangis)," tulis netizen.

Gisel sendiri bukan pertama kali terseret skandal video syur. Di tahun 2019, ibu satu anak itu juga diterpa skandal serupa. Namun banyak yang menyebut video syur yang beredar di tahun lalu itu hanya mirip saja.

Namun kali ini, netizen seolah yakin dengan beragam bukti yang ditunjukan jika wanita itu sangat mirip dengan kekasih Wijin. Melihat kehebohan tersebut, Gisell mengaku tak bisa berkata-kata.

Load More