Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Giliran Anya Geraldine yang diterpa isu tak sedap. Foto wanita bugil yang disebut mirip dengannya viral di Twitter. Namanya pun melambung menduduki trending topic.

Melihat kehebohan itu, Anya tak tinggal diam. Foto tersebut bukanlah dirinya dan dimanfaatkan orang tak bertanggung jawab untuk membuat hoax. Ia akan melaporkan siapa saja yang menyeret namanya untuk membuat berita negatif.

Cuitan Anya Geraldine (Twitter.com/anyaselalubenar)

"Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo," cuit Anya di akun Twitternya.

Baca Juga:
Kena Skandal Foto Bugil, Anya Geraldine Ancam Lapor Polisi

Cuitan Anya itu langsung dibalas oleh banyak orang, salah satunya chef Arnold Poernomo. Juri masterchef itu bahkan ngaku sudah mengantongi inisial penyebar foto wanita bugil yang dikaitkan dengan Anya.

"Tinggal WA gw! Namanya RS udah siap untuk diciduk. Jgn macem macem ama tmn gw!" tulis Arnold di kolom komentar. Melihat balasan chef Arnold, Anya langsung mengingatkan netizen untuk berhati-hati. "Tuh mending baca yg ngerasa. Hati2 main internet, jgn sampe lo yg kena main entar," tulis Anya.

Cuitan Anya Geraldine (Twitter.com/anyaselalubenar)

Foto bugil wanita yang disebut mirip Anya itu beredar pada Senin (09/11/20) pagi. Netizen langsung heboh melihat foto tersebut. Tapi menurut netizen, sosok wanita itu hanya mirip dan punya banyak perbedaan dengan gadis 24 tahun itu.

Baca Juga:
Viral Foto Wanita Bugil Disebut Mirip Anya Geraldine Jadi Trending Twitter

Load More