Mulan Jameela rangkul mesra Ahmad Dhani. [Instagram]

Matamata.com - Rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani hingga kini selalu harmonis. Dari pernikahannya itu, pasangan yang menikah diam-diam di tahun 2009 ini dikaruniai 2 orang anak, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Sempat dipenjara, kini Ahmad Dhani menikmati momen kebersamaan bersama anak-anaknya. Dalam sebuah kesempatan, Mulan Jameela mengunggah video saat sang suami berinteraksi dengan kedua anaknya.

Momen Ahmad Dhani masak. (YouTube/Video Legend)

Wanita yang kini duduk di kursi DPR RI itu menunjukan drama keluarganya lewat Instagram. Dalam video itu, putra bungsunya, Ali menangis karena ingin bermain ponsel.

Baca Juga:
Ketemu Pejabat Daerah, Celana Sobek-Sobek Ahmad Dhani Digunjing

"Drama kehidupan keluarga ADP," tulis Mulan dalam keterangan postingannya.

Saat Dhani bertanya mengapa Ali menangis, sang putra itu langsung menunjuk kakaknya, Safeea. "Kenapa engkau sayang? Aduh kenapa engkau," tanya Dhani sang putra.

Interaksi Ahmad Dhani dan sang anak (Instagram.com/mulanjameela1)

Lantas, Dhani justru tak memarahi Safeea yang membuat adiknya menangis. Gaya bicaranya yang begitu dramatis malah membuat Safeea dan Mulan tertawa.

Baca Juga:
Lama Bercerai, Ahmad Dhani kok Masih Simpan Video Persalinan Maia Estianty?

"Feea apa yang telah engkau lakukan terhadap adikmu?" tanya Dhani. "Enggak tahu," jawab Safeea tertawa melihat kelakuan ayahnya. Di balik kamera, Mulan juga tertawa mendengar ucapan sang suami.

"Kamu begitu jahat sehingga dia menderita, tidak kah kau tahu betapa sengsaranya dia ingin mendapatkan HP," lanjut Dhani yang justru membuat Safeea semakin tertawa.

Interaksi Ahmad Dhani dan sang anak (Instagram.com/mulanjameela1)

Tanggapan netizen yang ikut ngakak mengalir di kolom komentar. "Mas Dhani mengapa drama mu membuat aku menjadi ngakak dan bengek," tulis netizen. "Wkwkw kenapa ini bapak ahmad dhani ferguso," lanjut netizen.

Baca Juga:
Mirip Banget Sama El dan Dul, Ini Potret Tampan Ahmad Dhani Muda

Load More