Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Usai beredar video syur mirip Gisella Anastasia yang bikin heboh, video syur mirip Jessica Iskandar juga beredar di media sosial. Pihak kepolisian mengaku sudah mendapat laporan masuk terkait video tersebut.

"Kalau yang mirip saudari JI betul sudah ada laporannya, kemarin sore," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Pihak kepolisian membeberkan jika laporan atas video asusila tersebut dibuat oleh orang yang sama dengan yang melaporkan kasus Gisella Anastasia. Orang tersebut merupakan Febriyanto Dunggio alias FD.

Baca Juga:
Sentil Video Syur Mirip Gisel dan Jessica Iskandar, Mbah Mijan Dihujat!

"Ada laporan polisi ke sini (terkait video Jessica Iskandar) yang melaporkan sama dengan yang melaporkan saudari G," lanjutnya.

Namun, kepolisian belum bisa memberi keterangan terkait detail rincinya. Sebab, laporan tersebut baru masuk penyelidikan. "Melapor ke sini karena baru kemarin sore sehingga ini kita akan selidiki dulu nanti gimana perkembangannya saya akan sampaikan," jelasnya.

Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar (Instagram/@gisel_la)

Nama Jessica Iskandar mendadak menduduki trending topik di Twitter pada Minggu (8/11/2020). Hal itu menyusul isu adanya video asusila mirip dengan artis Jessica Iskandar viral di jagat maya.

Baca Juga:
Sikap Gading Respons Skandal Gisel, Heboh Video Syur Mirip Jessica Iskandar

Netizen ramai-ramai menyinggung soal link video mantan tunangan Richard Kyle tersebut di Twitter. Mereka mengaku penasaran.

Seperti diketahui, video syur diduga mirip Jessica Iskandar disebutkan berdurasi 30 detik. Tangkapan layar dari potongan video itu pun sempat viral. Pihak Jessica Iskandar sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai kabar video tersebut hingga kini. 

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Gisella Anastasia lebih dulu tersandung kasus ini sebelum Jedar. Bedanya, video syur diduga ibu satu anak itu sudah beredar di Twitter sejak jumat malam. Kasus Gisella ini juga tengah menjadi perhatian masyarakat luas. 

Load More