Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Presenter Ruben Onsu mengaku telah bertemu dengan orangtua pelaku yang melakukan perundungan dan pengancaman kedua orang anaknya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu.

Diungkap suami Sarwendah ini, orangtua si pelaku meminta maaf saat pertemuan berlangsung. Bahkan supaya anak mereka tak dilaporkan ke polisi, orangtua pelaku sampai menangis. 

Baca Juga:
Ruben Onsu Tak Luluh Bertemu Pelaku Perundungan, Tetap Bakal Dipolisikan

"Iya nangis orangtua pelaku (pas ketemu)," ujar Ruben Onsu saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Ruben Onsu menegaskan akan tetap menempuh jalur hukum meski tak tega. Dia akan membuat laporan polisi dalam waktu dekat.

"Saya nggak tega kalau lihat orangtuanya nangis karena sebenernya orangtuanya nggak ngerti apa-apa kan," tegas Ruben Onsu. "Tapi buat saya yaudahlah karena semua berkas sudah di bang Minola jadi dari kita kebijakannya yasudah," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Sering Dibully, Kondisi Tertekan Betrand Peto Dibeberkan Ruben Onsu

Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)

Sebelumnya, usai menemukan akun Facebook serta Instagram yang menghina dan mengancam membunuh Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu, Ruben Onsu naik pitam. 

Dia sakit hati dengan dua akun yang mencatut nama anaknya. Yang pertama, akun Facebook bernama Ulil Bochil (Thalia Onsu) mengancam membunuh sang putri. Sementara akun Instagam dengan nama @betrandpeto_babi menyinggung soal anak pungut terhadap Betrand Peto.

Load More