Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Nikita Mirzani bicara secara terang- terangan mengenai bagian tubuhnya. Dia mengaku bahwa telah melakukan operasi. Janda tiga anak ini tak menampik bahwa dirinya mengubah ukuran payudaranya menjadi lebih besar dari ukuran semula.

Semua ini terungkap ketika Wendy Cagur melontarkan pertanyaan kepada Nikita Mirzani di channel YouTube Wendi Cagur Televisi, Senin (9/11/2020). "Mbah mau tanya, kenapa sih harus direparasi? Kan Eneng, Neng Niki kayaknya memang bisa menjaga tubuh dengan baik," tanya Wendy Cagur.

Nikita Mirzani mengaku kerap mendapatkan pertanyaan itu. Namun dia tak pernah menampik sudah melakukan operasi payudara agar penampilannya lebih menggoda.

Baca Juga:
Viral Video Syur Artis, Reaksi Nikita Mirzani Tak Terduga

Nikita Mirzani [Instagram]

"Memang menjaga tubuh mah pasti bisa, tapi kalau membesarkan dan mengecilkan nggak bisa," jawab Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menambahkan, keinginan operasi itu merupakan kemauannya sendiri. Tetapi memilih untuk merahasiakan alasannya membesarkan payudara.

"Kenapa harus dibesarkan?" tanya Wendy Cagur.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pantau Perkembangan Kasusnya dengan Elza Syarief

"Ya mau aja, tetek-tetek gue, kenapa?" timpal Nikita Mirzani dengan gaya khasnya. 

Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang tak malu mengakui dirinya melakukan operasi plastik. Selain melakukan operasi payudara, ibu tiga anak itu juga melakukan operasi bagian bibir dan hidung.

Baca Juga:
Bahas Karma hingga Sindir 'Si Tubles', Nikita Mirzani Sentil Isa Zega?

Load More