Yohanes Endra | MataMata.com
Sule dan Nathalie berziarah ke makam Lina Jubaedah. (YouTube/Taulany TV/Sule Channel)

Matamata.com - Pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher tinggal menghitung hari. Namun, sebelum resmi menikah, Sule sudah mengajak sang calon istri untuk nyekar atau berziarah ke makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

Dalam sebuah video yang diunggah YouTube Sule Channel, Senin (9/11/2020), Sule terlihat meminta restu pernikahannya kepada Lina Jubaedah. Selain itu, Sule juga berencana memperkenalkan Nathalie Holscher sebagai calon istrinya kepada Lina.

Sule dan Nathalie tiba di makam pada saat malam hari. Di depan makam Lina, Sule dan Nathalie langsung berdoa.

Baca Juga:
5 Momen Nathalie Holscher ke Makam Lina Jubaedah, Izin Dinikahi Sule

Sule dan Nathalie Holscher ke makam Lina Jubaedah. (Youtube/SuleChannel)

Saat itulah Sule terlihat meneteskan air mata di hadapan makam Lina. Sementara itu, Nathalie tetap tenang dan berdoa.

Setelah selesai berdoa, Sule dan Nathalie menaburkan bunga ke makam Lina. Terlihat bahwa Sule tampak berhati-hati betul saat hendak meninggalkan makam Lina.

Dia memandangi makam Lina dengan seksama sambil menyentuh nisan. "Alhamdulillah kita sudah selesai berdoa. Kita mendoakan (almarhum Lina) semoga ditenangkan, ditempatkan di SurgaNya, tenang," kata Sule.

Baca Juga:
Curhat Sahabat soal Pernikahan Sule: Aku Takut yang Dikhawatirkan Terjadi

"Kita juga (memohon supaya) diberikan kelancaran. Terima kasih untuk pak Ustaz dan semua yang hadir mendoakan almarhumah malam ini. Semoga ini adalah pelajaran untuk kita. Semoga kita bisa menikmati hidup ini sebaik-baiknya."

Load More