Yohanes Endra | MataMata.com
Nabila Syakieb dan anak. (Instagram/@nsyakieb85)

Matamata.com - Nabila Syakieb sudah sangat jarang menjadi pusat perhatian. Dia terbilang sangat jarang muncul di layar kaca sejak menikah dengan Reshwara Argya Ardinal pada tahun 2015.

Sedikit kilas balik, Nabila mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan Reshwara Argya Radinal pada 20 Desember 2015. Perkenalan keduanya terjadi pada tahun 2011. Mereka menjadi semakin dekat lantaran memiliki kesamaan hobi yaitu berkuda.

Ulang tahun putra Nabila Syakieb (Instagram.com/nsyakieb85)

Belakangan Nabila Syakieb lebih banyak mengurus rumah tangga. Nabila dan Reshawara juga sudah mempunyai dua anak bernama Raqeema Ruby Radinal dan Rasheed Ravindra Radinal.

Baca Juga:
Anak Kedua Ulang Tahun, 3 Potret Keluarga Bahagia Nabila Syakieb

Melalui Instagram, Nabila Syakieb kerap memperlihatkan momen kebersamaannya dengan anak dan suami. Nabila pun tak lupa memamerkan potret saat dia berkuda.

Nabila Syakieb berkuda. (Instagram/@nsyakieb85)

Satu hal yang menjadi sorotan adalah penampilan Nabila Syakieb yang masih terlihat bak remaja ABG. "Emaknya abg," tulis Shireen Sungkar di kolom komentar foto Nabila.

Netizen pun sependapat dengan Shireen Sungkar. "Iya kak bener," ujar netizen. "Ka Nabila badannya bagus banget. Pokoknya cakep banget," timpal lainnya.

Baca Juga:
Dipersunting Cucu Menteri, 5 Kemesraan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya

Nabila Syakieb dan anak. (Instagram/@nsyakieb85)

Ya, Nabila Syakieb memang terlihat begitu awet muda. Menjelang usianya yang ke-35 tahun, tak terlihat tanda-tanda penuaan pada Nabila.

Pemilihan outfit atau busananya pun juga mempertegas jiwa muda Nabila. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian punya pendapat lain?

Sebagai informasi, Nabila mengawali karier sebagai model dengan terpilih sebagai Finalis GADIS Sampul 1999. Dia terjun ke dunia hiburan sejak berusia 16 tahun, saat lolos casting sinetron Cinta SMU sebagai Putri Regina Prayoga yang diproduksi oleh Rapi Films. Nabila makin dikenal saat membintangi Anakku Bukan Anakku yang dibintanginya bersama Roger Danuarta yang merupakan sinetron pertamanya di rumah produksi SinemArt.

Baca Juga:
Kondangan ke Citra Kirana, Penampilan Nabila Syakieb Paling Disorot

Load More