Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani kini sedang hangat-hangatnya. Keduanya semakin tak canggung memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik.

Dul bahkan sering menuliskan kata-kata cinta lewat Instagram-nya untuk Tissa. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru pria 20 tahun itu. Ia memposting foto saat berjalan beriringan bareng kekasihnya. Keduanya terlihat begitu bahagia menikmati momen tersebut.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

"Love U @tissabiani" tulis Dul dalam caption fotonya.

Baca Juga:
Tissa Biani Kasih Syarat Kalau Diajak Nikah Muda Dul Jaelani

Netizen tak tinggal diam dan langsung menyerbu kolom komentar. Banyak yang menggoda pasangan kekasih yang tengah berbunga-bunga itu.

"Ceileeeeh," goda netizen. "Cieee pasangan baru mesra amat," tulis netizen. "Lamar langsung Dul. Sikaaat!" imbuh yang lain.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram.com/duljaelani)

Ustaz Derry Sulaiman yang akrab dengan putra Maia Estianty itu juga sampai menuliskan komentar. Melihat kemesraan Dul dan Tissa, Ustaz Derry sampai menyarankan mereka untuk menikah muda.

Baca Juga:
Satu Bulan Pacaran, Dul Jaelani Ungkap Lebih Manja dari Tissa Biani

"NIKAH DUL... NIKMAT & HALAL... #DSAS," tulis Ustaz Derry Sulaiman. Langsung netizen menyerbu komentar Ustaz Derry tak terkecuali sang kakak, El Rumi yang mendukung komentar sang ustaz. ""@derrysulaiman sikat Ustad Derry," kata El Rumi.

Banyak pula netizen yang meminta Dul untuk tak terburu-buru menikahi kekasihnya yang baru berusia 18 tahun itu. "jangan dulu ustadz... Masih piyik," balas netizen. "Jangan dulu sih Dul. Menikah nggak sesimpel itu lho," jawab netizen yang lain.

Maia Estianty, Tissa Biani, dan Dul Jaelani. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Sementara Tissa Biani beberapa waktu lalu ditanya oleh Maia Estianty terkait menikah muda. Ia sendiri tak menolak apabila kekasihnya mantap untuk menikah dan merasa sudah siap.

Baca Juga:
Masakan Tissa Biani Dipuji Maia, Dul: Persiapan Buat Jadi Istri Saleha!

Load More