Aqiqah anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@cutratumeyriska)

Matamata.com - Sebuah rumah mewah diberikan Roger Danuarta dan Cut Meyriska untuk putranya, Shaquille Kaili Danuarta. Padahal, usia Shaquielle sendiri belum genap empat bulan.

Roger Danuarta membenarkannya saat dikonfirmasi langsung. Rencananya, rumah tersebut bakal ditempati di akhir tahun nanti.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram/@rogerojey)

"Ya itu rumahnya Shaquille. Masih proses penyelesaiannya. Doain aja akhir tahun ini pindah ke sana karena Shaquille udah nggak sabar," ujar Roger Danuarta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2020).

Baca Juga:
Viral Pengasuh Anak Baim Wong, Mata Indah Anak Roger Danuarta Banjir Pujian

Roger Danuarta mengaku rumah tersebut memang didedikasikan untuk buah hatinya. "Ya ibaratnya buat anaklah. Kami cari lokasi di sana karena biar dekat sama lokasi sekolahnya," tutur Roger Danuarta.

Mengusung konsep tropikal, rumah itu kelak tergolong modern. Beberapa bagian menggunakan kaca-kaca besar dan nuansa kayu. "Nuansa kita incar modern tropikal, jadinya dengan kaca-kaca yang besar, nuansa kayu," ucap Roger Danuarta.

Roger Danuarta dan Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)

Bagi Roger Danuarta, sudah impiannya sejak dulu bisa mewujudkan memberikan rumah untuk buah hati.  "Alhamdulillah banget bersyukur banget. Kami anggap rezeki juga ya, kami ngelakuin ini ibarat untuk anak sih, konsennya untuk anak," tutur Roger Danuarta. 

Baca Juga:
Mata Indah Anak Roger Danuarta di Potret Terbaru: Masya Allah Kayak Boneka!

Load More