Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Evangelista, Stefan William dan anak-anak (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista dan Stefan William merayakan ulang tahun pernikahan keempat kemarin, Selasa (10/11/2020). Menginjak anniversary ke-4, pernikahan seleb hits ini memang tergolong adem ayem tanpa gosip miring.

Di hari jadi pernikahannya, Celine mengunggah video indah saat keduanya mengikat janji sehidup semati. Begitu juga dengan Stefan, yang mengunggah potret manis tengah berciuman dengan Celine Evangelista di hari sakral mereka.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@marissabrigitta)

Namun ada yang menarik perhatian dari hari jadi pernikahan mereka ini. Yakni Stefan William yang bela-belain kasih buket raksasa warna merah muda dari luar pagar rumah tanpa bersentuhan dengan Celine Evangelista.

Baca Juga:
Band The Junas Dicibir cuma Modal Tampang Doang, Ini Kata Stefan William

Momen manis tersebut terekam di akun Instagram adik Celine, Marissa Brigitta yang diposting ulang Celine. "Cie, so sweet banget," kata sang adik.

"Warna bunganya kayak anak ABG aja. Ada kata-katanya lagi. Gini bagusan sih kasih hadiah aja atau mentahan," ucap Celine Evangelista.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@marissabrigitta)

"Kenapa sedih banget sih terpisahkan," celetuk sang adik lihat Celine dan Stefan bahkan tak saling menyentuh.

Baca Juga:
Isu Fero Pepet Natasha Wilona, Ini Reaksi Tak Terduga Stefan William

Diketahui Stefan William tengah disibukkan dengan syuting sinetron terbarunya, yakni "Anak Band" dan memerankan tokoh Gilang. Stefan beradu akting dengan Natasha Wilona, mantan kekasihnya sebelum ia menikah dengan Celine di sinetron hits SCTV itu.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@marissabrigitta)

Mungkin karena Stefan habis syuting di luaran jadi nggak mau kontak langsung dengan Celine dan anak-anak di masa pandemi gini untuk sementara waktu. Gimana menurutmu? Tetap so sweet ya mereka?

Load More