Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Aurellia JKT48. [Instagram/@jkt48aurel]

Matamata.com - Ni Made Ayu Vania Aurellia alias Aurellia JKT48 sedang stres berat setelah mengalami pelecehan seksual di Instagram. Akibatnya, Aurellia JKT48 kini tak bisa tidur dengan nyenyak setelah kejadian tersebut.

Aurel sapaan akrabnya merasa tak dihargai sebagai seorang perempuan usai mendapat pesan dari akun tak dikenal. Hal itu diungkap Rino selaku perwakilan manajemen JKT48 saat dihubungi Suara.com, Rabu (11/11/2020).

"Kondisi stres sampai tidur aja cuma tidur ayam, merasa nggak dihargai aja sebagai wanita. Menurutku sikap kayak gitu benar-benar bikin down banget," ujar Rino.

Baca Juga:
JKT48 Nyaris Bubar, 3 Member Turut Buka Suara

Beruntungnya, Aurellia JKT48 tak sampai mengalami trauma berkat dukungan orang-orang terdekat.

Member JKT48 Ni Made Ayu Vania Aurellia atau Aurellia (Channel Youtube JKT48)

"Takut main sosmed sih nggak, soalnya banyak juga yang kasih semangat," ucapnya.

Saat ini Aurellia JKT48 dan pihak manajemen JKT48 sudah melaporkan tindakan pelecehan seksual yang dialaminya ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Lapor Polisi, Kronologi Dugaan Tindak Asusila yang Dialami Aurellia JKT48

"Akun itu masi di selidik asli atau nggaknya," imbuh Rino.

Sebelumnya, Member JKT48 Ni Made Ayu Vania Aurellia atau Aurellia JKT48 melaporkan tindakan pelecehan seksual yang dialaminya ke Polda Metro Jaya.

Hal ini disampaikan oleh akun Twiter resmi JKT48 yang beralamat @officialJKT48. laporan dibuat pada Sabtu (7/11/2020) lalu.

Baca Juga:
Aurellia JKT48 Laporkan Tindakan Pelecehan Seksual ke Polisi

Di cuitannya, akun JKT48 juga unggah bukti laporan. Di situ terlihat laporan Aurellia terdaftar dengan Nomor LP/6598/XI/YAN.25/2020/SPKTPMJ.
Nama Ni Made Ayu Vania Aurellia dalam surat laporan tersebut tertulis sebagai pelapor. Sementara terlapor masih dalam lidik.

"Hari ini, 7 November 2020, @N_AurelJKT48 telah melaporkan kejadian asusila yang menimpa dirinya pada tanggal 3 November 2020 lalu ke SPKT Polda Metro Jaya bersama JKT48 Operation Team yang ikut mendampinginya. Berikut surat tanda bukti laporannya," demikian kicau akun @officialJKT48 seperti dikutip Suara.com, Rabu (11/11/2020).

Load More