Member JKT48, Frieska, Beby, dan Gaby. (Instagram/@jkt48frieska)

Matamata.com - Idol group JKT48 ternyata sedang dilanda masalah besar imbas pandemi COVID-19. Pihak manajemen akan berniat mengurangi jumlah member dan memangkas sejumlah karyawan.

Meski berat, keputusan itu diambil agar grup tersebut bisa tetap bertahan di tengah pandemi COVID-19. Kondisi yang sulit ini pun menuai perhatian netizen dan turut meramaikan hastag #KamiBersamaJKT48.

Idol group JKT48. (MataMata.com/Ismail)

Hal ini tak lepas dari cuitan Twitter tiga member JKT48. Beberapa di antaranya yaitu Beby JKT48, Frieska JKT48 dan Gabriella JKT48. Berikut rangkumannya oleh Matamata.com di bawah ini :

1. Beby JKT48

Beby JKT48. (Instagram/@jkt48beby)

Beby JKT48 menceritakan bagaimana kondisi dan kegiatan terkini dari para member. Ia pun menuliskan jika member akan terus tertawa jika selalu bersama.

@bebyJKT48 : "Kami berkumpul dan tetap melanjutkan latihan. Masih berusaha bercanda karena ketika bersama masih akan tersisa banyak tawa #KamiBersamaJKT48,"

2. Frieska JKT48

Frieska JKT48. (Instagram/@Jkt48frieska)

Adik dari Melody Laksani yaitu Frieska Anastasia Laksani mengaku sedih saat harus kehilangan member dan staf akibat pandemi Covid-19. Ia mengatakan akan terus melakukan yang terbaik sampai akhir.

Load More