Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vicky Prasetyo tampaknya sudah mempunyai keinginan untuk kembali menikah seperti Jenita Janet. Sebelumnya, dia memang sempat dekat dengan Jenita Janet.

Namun ia mengurungkan niat itu karena masih terlibat permasalahan hukum dengan mantan istrinya, Angel Lelga.

"Ya aku kan lagi jadi terdakwa jadi nggak mudah untuk ada sebuah komitmen sama siapapun. Kalau Janet udah duluan yah nggak apa-apa," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2020).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Siapkan 4 Saksi untuk Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik

Pertimbangan lain, pasca rumah tangganya gagal dengan Angel Lelga ia memilih untuk lebih selektif dalam mencari pasangan. Laki-laki 36 tahun ini tak mau gagal kesekian kalinya.

Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Mungkin kemarin pasca rumah tangga kemarin berjalan tidak baik, sekarang udah dipikirkan untuk lebih baik," ungkapnya.

Setelah persoalan hukumnya selesai, Vicky Prasetyo akan kembali mencari pendamping hidup.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Sidang Pencemaran Nama Baik, Begini Keterangan Saksi Ahli

"Aku sih berharap nunggu selesai dulu semua perkara ini dengan baik. Kalau menyusul ya pastilah semua pengen, cuman kan kita lihat momennya," tutur Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui kasus Vicky dan Angel Lelga dimulai setelah mantan tunangan Zaskia Gotik itu menggerebek rumah Angel Lelga pada 19 November 2018.

Sambil membawa pekerja infotainment, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga, yang saat itu masih menjadi istrinya.

Baca Juga:
Pernah Naksir, Begini Perasaan Vicky Prasetyo Jenita Janet Menikah

Saat penggerebekan, Angel Lelga yang waktu itu berstatus istri Vicky berada di dalam kamar bersama Fiki Alman. Atas dasar itu, Vicky melaporkan keduanya dengan tuduhan perzinaan.

Tak terima karena merasa difitnah, Angel Lelga akhirnya balik melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan pengerusakan.

Load More