Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Soimah. (MataMata.com/Herwanto, Instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru saja mengundang Soimah untuk berbincang-bincang. Banyak sekali hal yang dibicarakan dalam video terbaru YouTube Crazy Nikmir REAL, tapi satu hal yang menjadi sorotan adalah ketika Nikita Mirzani bertanya mengenai aktivitas ranjang Soimah.

"Sekarang kita bicara tentang aktivitas cel****  ya," kata Nikita Mirzani. Soimah pun tertawa mendengarnya.

Coba jujur sama koko, ew******** sebelum apa sesudah menikah hayo? tanya Nikita. Pertanyaan itu langsung membuat Soimah kesal. "Lu gila ya, stres. Lu nanya sama orang yang salah, kecuali eke terkenal dengan yang gitu-gitu," ujar Soimah.

Baca Juga:
Diduga Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Habib itu Tukang Obat!

"Dia (suami) yang pertama per*******. Siapa yang pertama per******** aku harus jadi suamiku. Ooo, emang elu?!" lanjut Soimah.

Nikita Mirzani dan Soimah. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Sambil tertawa, Nikita menyatakan rasa tak percayanya pada jawaban Soimah. Tak berhenti sampai di situ, Nikita juga bertanya mengenai posisi favorit Soimah.

"Udah semua enak, ribet amat posisi-posisi. Nggak usah munafik lah, semua enak," jawab Soimah.

Baca Juga:
Demi Tampil Menggoda, Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Operasi Payudara

Secara mengejutkan, Nikita Mirzani malah mengungkapkan rahasia ranjang Soimah. "Mak'e (Soimah) nih hyp**** loh asal kalian tahu. Dia nggak bisa kalau nggak ditibanin," kata Nikita yang kemudian dipukul kepalanya oleh Soimah pakai bantal.

Soimah pun ikut tertawa mendengar pernyataan Nikita Mirzani. "Imajinasi terliar yang belum pernah terwujud?" Nikita Mirzani melanjutkan pertanyaannya. "Ora ono imajinasi (tidak ada imajinasi)," jawab Soimah.

Nikita Mirzani dan Soimah pun sama-sama tak bisa berhenti tertawa sebelum melanjutkan perbincangan.

Baca Juga:
Viral Video Syur Artis, Reaksi Nikita Mirzani Tak Terduga

Load More