Raline Shah (Instagram/@ralineshah)

Matamata.com - Raline Shah adalah salah satu artis yang mencintai olahraga yoga. Selama satu tahun terakhir ia mengaku mempelajari ajaran dari Sadhguru yang merupakan tokoh terkenal India yang berdedikasi di dunia Yoga.

Kecintaannya terhadap ajaran Sadhguru itu ia terungkap saat ia memposting quote dari pria yang juga dikenal dengan nama Jaggi Vasudev tersebut. Selama satu tahun, ia mendalami ajaran Sadhguru dan menemukan ketenangan batin dalam dirinya.

Raline Shah (Instagram/@ralineshah)

Pengakuannya itu ia tuliskan lewat caption foto Instagram. Ketenangan batin wanita 35 tahun itu bukan didapatkan dari ajaran agama, moral dan etika tapi dari perilaku hidup.

Baca Juga:
Ucapkan Ultah, 3 Potret Raline Shah Bareng Ayah Gigi Hadid

“Setahun terakhir ini saya telah belajar banyak dari pria ini. Saya bersyukur atas apa yang telah saya pelajari darinya dan pengalaman yang dimungkinkan melalui kursus teknik dalam yang baru saja saya selesaikan dalam kenyamanan rumah saya sendiri,” tulis Raline Shah dengan Bahasa Inggris.

“Ketenangan batin bukanlah ajaran agama, moral atau etika. Ini belajar bagaimana menjadi. Ini menanamkan alat-alat yang kuat dari ilmu kuno Yoga, dengan potensi mengubah cara hidup, berperilaku dan menjalani pengalaman hidupmu,” imbuhnya.

Postingan Raline Shah (instagram.com/ralineshah)

Di akhir tulisannya, ia juga mempromosikan situs website belajar yoga secara online. Namun tanggapan netizen justru banyak yang mempertanyakan agamanya.

Baca Juga:
Makin Akrab! Raline Shah Makan Bareng sama Ayah Gigi Hadid

"Kaak Raline muslim or buddha?" tanya netizen. "Agama lo apaan mbak?" tulis netizen lain. "Untuk kita yang muslims, Nabi Muhammad SAW lah panutan kita,” komentar netizen.

"Kalo benar muslim..patut ikut pada ajaran & sunnah Rasulullah,itu lagi bagus," tulis netizen lain.

Seleb anak pejabat. (Instagram/@ralineshah)

Dalam perbincangannya bersama Daniel Mananta beberapa waktu lalu, Raline mengaku lahir di keluarga dengan ajaran agama Islam yang kuat. Ayahnya adalah sosok keras yang mendidik anaknya dengan agama. Hal ini membuat sahabat Mohamed Hadid itu justru tumbuh penuh toleransi dan bisa menerima banyak hal.

Baca Juga:
Ngaku Kesepian, Raline Shah Ungkap Sosok yang Membuatnya Ingat Tuhan

Load More