Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Matamata.com - Ustaz Maheer At-Thuwailibi diduga mengancam dan menghina Nikita Mirzani lantaran tak terima Nikita menghina Rizieq Shihab. Video hinaan Ustaz Maaher yang diunggah di Instagram tersebut kini ditangguhkan (suspend) oleh Instagram.

Maaher melalui akun Instagram miliknya @ustadzmaaher_real mengaku, video yang berisi kecaman terhadap Nikita Mirzani tersebut telah ditangguhkan oleh Instagram.

Dalam video tersebut, Maaher menegaskan akan menggeruduk rumah Nikita Mirzani jika ia tak mau menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada Rizieq Shihab.

Baca Juga:
Tanpa Permintaan Khusus, Ini Alasan Polisi Jaga Ketat Rumah Nikita Mirzani

"Video saya akan datangi rumah lont* oplosan penghina IB HRS dihapus oleh Instagram. Disuspend atau dibanned atau apalah namanya," ujar Maaher seperti dikutip Suara.com, Jumat (13/11/2020).

Menurut Maheer, ada pihak-pihak yang merasa ketakutan sehingga melaporkan videonya tersebut ke Instagram. Namun, ia tak menyebut siapa pihak yang dimaksudnya itu.

Alhasil, video ancaman yang diunggah Maaher tersebut ditangguhkan oleh Instagram.

Baca Juga:
Polisi Kerahkan Pasukan Jaga Rumah Nikita Mirzani

"Intinya ada yang takut," ucapnya.

Ustaz Maaher siap geruduk rumah Nikita Mirzani (IG/ustadzmaaher_real)

Siapkan 800 Laskar

Dalam video yang diunggah Maaher, Maaher menyebut Rizieq merupakan salah satu cucu nabi.

"Saya Ustaz Maaher At-Thuwailibi, mengimbau pada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan, dan merendahkan Imam Besar kami, Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab dengan sebutan tukang obat," ujar Maaher.

"Tidak layak seorang muslim dan muslimah, apalagi yang mengaku beriman pada Allah dan rasulnya, menghina seorang ulama. Apalagi beliau adalah cucu diantara cucu-cucu Baginda Rasulullah SAW. Kalau kita tidak bisa menjadi orang saleh, setidaknya jangan memusuhi orang-orang saleh," sambungnya.

Maaher mengancam akan menggeruduk kediaman Niki bersama 800 lasker pembela ulama jika Niki tak menyampaikan permohonan maaf.

"Kepadamu, hei, babi betina, lon** oplosan, penjual selangkangan, saya himbau, 1x24 jam kau tak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi bersama 800 laskar pembela ulama, bakal mengepung rumahmu," tegasnya.

Dalam Instagram Stories, Maaher kembali menegaskan tak main-main dengan ucapannya.

"Tenang saja, saya enggak mengancam atau sekadar gertak. Kita buktikan saja apa yang akan terjadi," ungkap Maaher.

Bahkan, ia mengklaim telah menyiapkan lebih dari 800 orang untuk mendatangi rumah Nikita Mirzani.

"Alhamdulillah malah bertambah 400 orang yang mau ikut silaturahmi ke rumah nyai lont*" sambungnya.

Habib Tukang Obat

Melalui akun Instagram, Niki, panggilan akrab Nikita Mirzani, mengunggah sebuah video singkat yang menyindir kepulangan Rizieq.

Menurutnya, penyambutan Rizieq Shihab pada Selasa (10/11/2020) lalu terlalu berlebihan.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penyemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," kata Nikita Mirzani di dalam video. (Chyntia Sami Bhayangkara)

Load More