Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Matamata.com - Rumah aktris Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dijaga ketat polisi sejak Kamis (12/11/2020).

Pengamanan dilakukan menyusul ancaman Ustaz Maaher At-Thuwailibi akan mengepung Nikita Mirzani lantaran dianggap telah menghina Habib Rizieq Shihab.

Hanya saja, menurut pantauan MataMata.com pada hari Jumat (13/11/2020), hingga pukul 16.00 WIB belum terlihat pergerakan massa. Halaman depan rumah Nikita Mirzani masih sepi, tapi di depan gang rumahnya sudah mendapat pengamanan dari polisi.

Baca Juga:
Rumah Nikita Mirzani Akan Digeruduk, Tengku Zul Beri Pesan Ini untuk FPI

Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, mengatakan pihaknya mengirim sekitar 15 personel untuk berjaga-jaga di sekitar rumah Nikita Mirzani. Selengkapnya, simak Live Streaming di atas.

Sementara itu, tetangga Nikita Mirzani ikut buka suara terkait kabar pengepungan rumah Nikita Mirzani. Alex, tetangga Nikita Mirzani, merasa ketakutan dan sudah mengunci gerbang rumahnya. Dia bahkan sudah memasukkan semua barang ke dalam rumah untuk tindakan antisipasi sejak mengetahui kabar pengepungan tersebut.

Berbeda dari Alex, Widi, yang juga warga setempat, tampak lebih tenang. Dia mengetahui kabar mengenai pengepungan, tapi tidak mau terlalu cepat termakan hoax. "Saya pribadi sih nggak begitu takut karena dulu di sini juga pernah ada kasus. Saya melihat masih perlu mendalami kabar tersebut, karena bagaimanapun juga demo harus ada izin," ujarnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Habib Tukang Obat, Pengacara Rizieq: Ngapain Diladeni

Tim MataMata.com sempat bertemu dengan asisten Nikita Mirzani untuk meminta izin melakukan wawancara. Namun, pihak Nikita Mirzani masih belum bisa menerima wawancara. Tim MataMata.com juga masih mencari keberadaan RT setempat untuk meminta keterangan lebih lanjut dan keterangan dari polisi yang berjaga.

Load More