Nikita Mirzani bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid di Polda Metro Jaya [Evi Ariska/MataMata]

Matamata.com - Sejak siang tadi, sejumlah besar tetangga yang rumahnya berdekatan dengan Nikita Mirzani sudah bersiap-siap menjaga kediamannya. Seperti diketahui, rumah Nikita akan didemo oleh sekitar 800 orang pada Jumat (13/11/2020). 

Demo yang dipimpin oleh Ustaz Maaher At-Thuwailibi ini terkait dengan pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut kalau Habib Rizieq tukang obat.

Salah seorang tetangga bernama Wibi bilang sudah bersiap-siap mengamankan rumahnya karena sudah ada informasi dari ketua RT setmpat. "Seperti ini kan sosialisasinya jelas, kalau ada apa-apa sudah ada sosialisasnya, lebih jelas," kata Widi, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tunggu 800 Laskar di Rumah: Mana Sih, Lama Banget!

Polisi berjaga disekitar kawasan rumah Nikita Mirzani di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (13/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tapi di samping itu, sebagai tetangga, Wibi juga meminta Nikita lebih bersosialisasi dengan sekitar. "(Nikita) lebih banyak bersosialisasi lah dengan kita. Kalau ada apa-apa dia tidak jalan sendirian. Nggak harus langsung ke polisi, tetangga kan harus tahu dulu. Dia juga selama ini nggak pernah keliatan di kampung," kata Wibi.

Seperti diketahui, setelah ia ikut menanggapi kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia, Nikita Mirzani kembali bikin heboh.  Menurutnya, penyambutan Rizieq Shihab pada Selasa (10/11/2020) lalu terlalu berlebihan.

Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penyemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," kata Nikita Mirzani di dalam video.

Baca Juga:
Rumah Nikita Mirzani Diancam Dikepung, Tetangga OTW Amankan Benda Berharga

Pernyataan Nikita Mirzani membuat geram pendukung Habib Rizieq, Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Akan menggeruduk rumah Nikita bersama dengan 800 orang anggotanya pun diungkap oleh Maaher.

Load More