Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Tepat di hari ancaman Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang akan mengepungnya bersama 800 orang, sang sahabat, Fitri Salhuteru mengunjungi kediaman Nikita Mirzani. Fitri Salhuteru bilang kalau kondisi Nikita Mirzani yang berada di dalam rumah baik-baik saja.

Usai diancam soal pengepungan 800 massa pembela Habib Rizieq, tidak ada kekhawatiran yang dirasakan artis 34 tahun ini. "Niki ada di dalam, seperti yang kalian tahu dia nggak pernah curhat yang sedih-sedih," kata Fitri Salhuteru di rumah Nikita Mirzani kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2020).

Suasana di depan rumah Nikita Mirzani. [Rena Pangesti/Suara.com]

Nikita Mirzani bahkan tak membahas soal masalah pengepungan tersebut saat didatangi Fitri Salhuteru bersama selebgram Stasya Bwarlele.  "Curhatnya soal kebahagiaan, duit, nggak pernah curhat soal masalah," imbuhnya.

Baca Juga:
Warga Panik Rumah Nikita Mirzani Mau Dikepung, Pak RT Turun Tangan

Lagipula Fitri Salhuteru mengatakan tak tampak kerumunan orang yang mengancamnya sejak kedatangannya hingga ia pulang.  "Aku serahkan ke kalian, sekarang ada nggak? Yang ada cuma kita. Sudah, jangan ini ya, jangan bertanya yang kira-kira aku nggak bisa jawabnya,"  jelas perempuan pengusaha ini.

Sebagai sosok yang dianggap kakak Nikita Mirzani ini, Fitri Salhuteru memberikan support agar ibu tiga anak ini tetap menjadi orang baik.  "Seperti yang sering aku bilang, tetap menjadi Nikita Mirzani yang baik," ujar Fitri Salhuteru.

Pernyataan Fitri Salhuteru (Instagram.com/fitri_salhuteru)

Sementara itu, Nikita Mirzani mengintip dari jendela kamar setelah Fitri Salhuteru pulang.  "Ngapain lo?" tanya mantan istri Dipo Latief ini. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tunggu 800 Laskar di Rumah: Mana Sih, Lama Banget!

Para pewarta pun meminta Nikita Mirzani untuk memberikan keterangannya. Namun, dia belum keluar dari rumah hingga berita ini diunggah. 

Load More