Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Nathalie Holscher dan Sule akan melangsungkan pernikahan pada hari Minggu (15/11) esok. Pernikahan ini pun akan dihadiri oleh Oma dan Opa Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher dan Ferdinan pun sempat menjemput Oma dan Opa yang datang dari Belanda. Di momen yang satu ini, Ferdinan juga langsung dekat dengan Oma Nathalie Holscher.

Oma Nathalie Holscher. (Youtube/SunahChannel)

Bahkan, Ferdinan langsung menggandeng dan jalan bersama dengan Oma Nathalie Holscher. Kedekatan Ferdinan dengan Oma Nathalie Holscher lantas menuai komentar netizen.

Baca Juga:
Wow, Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Bakal Disiarkan Secara Langsung

Banyak yang mengatakan jika keluarga Nathalie Holscher menyambut hangat Ferdinan bak cicitnya sendiri. Hal ini membuat keluarga Sule dan Nathalie Holscher mendapatkan dukungan penuh.

erliana dije : "Seneng liatnya, 2 keluarga ini memang baik, mereka dipertemukan dengan orang baik lagi. Sampe sampe ferdy seakrab itu sama oma nya teh Nathalie. Love you all,"

Oma Nathalie Holscher. (Youtube/SunahChannel)

Anis Anisa : "Masya allah liat bunda tulus banget sayangnya di hati ke ferdy oma opa yang di Belanda pun keliatannya sayang banget sama Ferdi padahal baru ketemu, nggak ragu Ferdi langsung di bilangin cicitnya, semoga keluarga ini selalu di lindungi. Allah swt,"

Baca Juga:
Soroti Beda Usia, Mpok Atiek Kaget Sule Mau Menikah sama Nathalie Holscher

Ginny Entertainment : "Masya Allah, Oma opa welcome banget dng Ferdi. Walaupun baru pertama ketemu dah kelihatan seneng sama Ferdi. Semoga dimudahkan semuanya."

Susi Ajalah : "Oma kak Nathalie cantik banget,persis kak Nathalie keluarga kak Nathalie baik-baik, ramah-ramah semua, seneng lihatnya cocok sama keluarga kang Sule."

Oma Nathalie Holscher. (Youtube/SunahChannel)

Wah gimana nih menurutmu lihat kedekatan Ferdinan dengan Opa dan Oma Nathalie Holscher? Langsung akrab abis ya?

Baca Juga:
Putri Delina Ungkap Sisi Lain Nathalie Holscher: Udah Malu-maluin, Cerewet!

Load More