Yohanes Endra | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher tinggal menghitung waktu. Keduanya dikabarkan akan menikah pada tanggal 15 November 2020. Menjelang pernikahan tersebut, Sule dan nathalie Holscher melakukan pembicaraan dari hati ke hati.

Pada sebuah video, Sule mengajak Nathalie ngobrol secara lebih intim. Awalnya Sule membicarakan kedekatannya dengan Nathalie yang berjalan begitu cepat dan terjalin dalam waktu singkat yakni sekitar 2-3 bulan sejak Agustus.

Di tengah pembicaraan, Sule mendapat pertanyaan mengenai kesan pertamanya saat bertemu Nathalie. "Yang jelas, secara fisik kamu cantik. Karena ada istilah paras dan juga hati," kata Sule pada video YouTube unggahan Tema Indonesia (12/11/2020).

Baca Juga:
Datang dari Belanda, Reaksi Oma Nathalie Holscher Ketemu Anak Sule Disorot

"Terus ada momen sebelum kita jalan lebih serius, kamu itu orangnya sangat perhatian walau aku cuma teman. Nggak tau apa aku yang baper, tapi rasanya ada yang spesial. Akhirnya aku kepikiran, 'Apakah kita bisa lebih deket?'" lanjut Sule.

Sule ketemu Oma Nathalie Holscher. (Youtube/SuleChannel)

Sule kemudian melanjutkan ceritanya mengenai kesan pertama dan awal kedekatannya dengan Nathalie. "Perasaan itu muncul sebulan setelah kita kolaborasi, terus kita video call. 'Ini cewek kok mau ya video call, aku ajak sampai pagi ngobrol lewat video call sampai tidur sampai bangun lagi?' Padahal aku ada niat untuk ngetes kamu, tapi kamu cukup menghargai seorang teman, dalam arti teman curhat ya, kita sharing," ujar Sule.

"Walaupun pada waktu itu kamu sempat menghilang dan aku kepikiran, tapi kesan pertama sih tetep pas video call itu."

Baca Juga:
Wow, Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Bakal Disiarkan Secara Langsung

Pembicaraan Sule dan Nathalie pun beralih ke topik mengenai hal yang membuat masing-masing saling mencintai. "Apa hal yang bikin kamu mau sama aku, begitu pula kebalikannya?" tanya Sule pada Nathalie.

"Karena kamu tipe apa yang aku mau. Kamu ciri-ciri yang aku mau. Sebenernya tuh aku pengin cowok yang cemburuan, cowok yang dikit-dikit harus komunikasi. Pokoknya kalau nggak dibales chat tuh uring-uringan. Cemburuan banget tuh aku banget, itu yang aku inginkan, dan ternyata aku menemukan kamu," kata Nathalie.

Sule pun memberikan jawabannya sendiri. Menurut Sule, Nathalie adalah sosok yang pengertian dan penurut.

Baca Juga:
Tangisan Sule saat Nyekar dan Minta Restu Nikah ke Makam Lina Jubaedah

"Kalau aku mungkin dari sisi perhatian ya. Artinya ada sesuatu hal yang aku pengin dari perhatian karena perhatian itu nggak selalu harus besar. Misalnya dari badan aku, dari pakaian, keseharian. Ya, kalau jangan cupa makan ya itu biasa lah," ujar Sule.

"Kamu mungkin lebih dewasa ya pemikirannya dari umur kamu yang sekarang baru 28 tahun. Dari pemikiran, terus komitmen, ya itu yang bikin aku mau sama kamu."

"Jarang loh perempuan yang ibaratnya, walaupun dia ngeluh sama pasangannya laki-laki, tapi suka ada 'tapi'. Kalau kamu tuh termasuk wanita yang kalau misalkan izin, 'Boleh nggak? Kalau nggak boleh ya udah.' Nah itu yang aku suka."

"Tidak ada kata tapi, kamu tuh perempuan yang nurut, apapun itu."

Load More