Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sebuah permintaan khusus datang dari pihak Vicky Prasetyo terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Razman Nasution, pengacara Vicky Prasetyo, meminta polisi segera memanggil Angel Lelga terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan di Polres Jakarta Pusat.

Razman menilai bahwa sudah waktunya polisi meminta keterangan Angel. Soalnya kata dia, semua saksi sudah diperiksa.

"Saya minta polisi segera panggil sodara Angel Lelga untuk kesamaan di mata hukum dan ini menjadi perhatian banyak orang," kata Razman Nasution saat ditemui di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Siapkan 4 Saksi untuk Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik

"Karena saya selaku kuasa pelapor sudah diperiksa, Vicky sudah dipanggil, Baby (adik Vicky sebagai pelapor) juga sudah dipanggil," ujar dia lagi.

Vicky Prasetyo (kiri). (MataMata.com/Herwanto)

Razman yakin betul laporan keluarga Vicky terhadap Angel ada unsur pidana. Sehingga dia optimistis kasus tersebut dalam waktu dekat anak naik ke tingkat penyidikan.

"Sudah saya katakan bahwa Vicky selama ini selalu dihujat kepribadiannya, Angel kali ini salah besar," ujar Razman Nasution.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Sidang Pencemaran Nama Baik, Begini Keterangan Saksi Ahli

"Dia (Angel Lelga) nggak tau kali ini, Vicky Prasetyo mendapat dukungan karena dia mempertahankan hak dia sebagai seorang suami," kata dia lagi.

Jika dalam waktu dekat pihak penyidik tak memanggil Angel Lelga, Razman berencana menyambangi Polda Metro Jaya dan Mabes Polri.

"Kalau masalah Angel ini belum juga dipanggil juga, kami tidak main-main akan ke Polda Metro Jaya. Kalo perlu ke Mabes Polri karena kenapa kok dia (Angel Lelga) belum dipanggil panggil juga," ujar dia.

Baby melaporkan Angel Lelga di Polda Metro Jaya, pada, Minggu (23/8/2020). Dia menuding bahwa mantan kakak iparnya itu sudah melontarkan kata-kata yang menyakiti hati keluarganya.

Namun karena suatu hal, Polda Metro Jaya melimpahkan laporan Baby ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Angel Lelga dipolisikan pihak keluarga Vicky Prasetyo dengan dua perkara sekaligus. Kedua laporan itu atas perkara dugaan pencemaran nama baik di akun YouTube milik Angel Lelga

Saat ini, Vicky Prasetyo tengah diadili atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga.

Perempuan itu merasa difitnah usai Vicky Prasetyo menuding dirinya berzina dengan Fiki Alman. Kini kasus tersebut masih bergulir di Pengadilan Jakarta Selatan.

Load More