Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia belakangan semakin jadi sorotan publik usai viral video syur yang disebut mirip dirinya. Saat berbincang-bincang dengan Denada, melalui video call, Gisel mengaku terbebani kehidupannya terus disorot.

"Ada banget (beban), selain karena memang anaknya Gempi disukai semua orang, kan memang kemarin kehidupanku nggak smooth, bisa dibilang di mata semua orang ada cacat yang begitu besar," kata Gisel dikutip dari YouTube Denada Official, Minggu (15/11/2020).

Menurutnya, ada ketimpangan besar antara dirinya dengan anaknya. Gempi disorot karena tingkah lucu serta kepintarannya, sementara Gisel disorot dan cenderung dihakimi karena kurang baik.

Baca Juga:
Soal Kasus Video Syur, Polisi Panggil Gisella Anastasia Selasa Pekan Depan

Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

"Jadi lucu banget kadang ngimbanginnya. Sementara anaknya dicintai semua orang, terus emaknya dibetein sama hampir kebanyakan orang-orang apalagi ibu-ibu kayak, 'Nggak banget loh'," tutur Gisel.

Kekasih Wijaya Saputra alias Wijin itu merasa orang-orang berpandangan buruk tentangnya. Bahwa sebagai ibu, Gisel bukanlah contoh yang baik.

"Kayak ditunjuk 'You are such not a good example' gitu gitu lah, banyak penghakiman dari mana-mana. Jadi sebenarnya berat banget," sambung mantan istri Gading Marten itu.

Baca Juga:
Diringkus, Identitas Penyebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia Terungkap

Gisel mengaku terus berusaha untuk belajar dari pengalaman pahit di masa lalu. Ia selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik demi anaknya.

"Sedangkan kalau dibilang sekarang, aku nggak bangga sih sama what I did. Cuma dari semua proses itu kalau aku, penginnya jadi pembelajaran dan aku akan tetap berusaha untuk jadi ibu yang terbaik buat dia (Gempi)," paparnya.

Baca Juga:
Penyebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia Ditangkap Polisi

"Wlaupun pasti banyak trial and errornya, banyak salahnya, and then belajar lagi," sambungnya.

Gisel pun paham hidupnya lebih tersorot sejak adanya Gempi. Namun, beban itu ia jalani dengan ikhlas dan berusaha menjadi ibu yang lebih baik lagi.

"Cuman karena dia, si Gempita, disukai semua orang jadi kesorot banget, cuman ya nggak apa-apa. Berarti sekarang waktunya membenahi diri lebih banyak biar orang cari-cari salahnya mentok di salah yang dulu, ya aku berusaha yang terbaik aja sampai sekarang," pungkasnya.

Baca Juga:
5 Sudut Kamar Gisella Anastasia, Ruangan Baju Kayak di Toko

Load More