Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Untuk dimintai keterangan terkait video syur yang bikin heboh sepekan terakhir, Polda Metro Jaya akan memanggil Ahli IT dan Gisella Anastasia. "Senin (16/11/2020), kita memanggil ahli IT untuk membuat terang lagi perkara ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di kantornya, Jumat (13/11/2020).

Sementara itu, pemanggilan Gisella Anatasia akan dilakukan secara terpisah pada hari berikutnya. Gisel akan diperiksa polisi pada Hari Selasa (17/11/2020). 

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)

"Pada saat melakukan pemeriksaan terucap nama artis yang mirip itu inisialnya GA. Rencana kita lakukan pemeriksaan GA sebagai saksi hari Selasa (17/11/2020) kita undang ke sini," ujarnya.

Baca Juga:
Diringkus, Identitas Penyebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia Terungkap

Yusri menambahkan, nantinya akan ada tersangka lain yang bakal ditetapkan. Polisi sudah menangkap dua penyebar video tersebut dan ditetapkan sebagai tersangka sejauh ini.  "Apakah masih ada pelaku lagi, iya. Kan baru masif. Kita masih terus melakukan penyidikkan terhadap pelaku lain," katanya.

Gisella Anastasia bersama Adhietya Mukti [Instagram]

Sebelumnya, usai melaksanakan gelar perkara, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa penyidik memutuskan untuk menaikan status perkara ke tahap penyidikan. 

"Untuk laporan yang mirip saudari G dan saudari JI, hasilnya adalah dari tingkat penyelidikan sekarang naik ke tingkat penyidikan. Jadi statusnya sekarang sudah disidik," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga:
Penyebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia Ditangkap Polisi

Dalam perkara tersebut, penyidik mempersangkakan pelaku penyebar video syur tersebut dengan Undang-Undang 19 Tahun 2016 tentang ITE dan Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Netizen sebelumnya dihebohkan dengan beredarnya video syur mirip Gisel. Pembahasan terkait video syur mirip Gisel tersebut bahkan sempat memuncaki trending topik di Twitter.

Tak berselang lama setelah itu, video syur mirip Jessica Iskandar juga beredar di media sosial. Sama seperti video sebelumnya, video syur mirip Jessica juga menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial hingga memuncaki trending topik.

Load More