Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jeffry Reksa dan Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa/@jeffryreksaa)

Matamata.com - Di hari bahagia ayahnya, Sule menikah dengan Nathalie Holscher, Minggu (15/11/2020), Putri Delina, datang bersama kekasihnya. Dibocorkan sang kakak, Putri sempat minta izin nikah terlebih dahulu.

Usai acara ijab kabul yang diselenggarakan secara sederhana dengan tamu terbatas karena pandemi, keempat anak Sule mengaku senang dengan pernikahan ayahnya. Putra pertama Sule, Rizky Febian, mendoakan agar Natalie menjadi pelabuhan terakhir ayahnya dan selalu bersama hingga akhir hayat memisahkan.

Rizky juga berharap agar wanita yang kini ia sebut Bunda itu bisa menjaga ketiga adiknya, yang masih berkecimpung di dunia pendidikan.

Baca Juga:
Putri Delina Ungkap Sisi Lain Nathalie Holscher: Udah Malu-maluin, Cerewet!

Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Bukan hanya itu, Rizky juga tidak menolak jika ayah dan bundanya itu akan menambah momongan. Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" ini ikut berbahagia dengan momen ayahnya.

"Putri sama pacarnya, Ayah udah sama Bunda. Saya mah sendiri aja tadi di pojokan ngomong sama rumput," gurau Rizky.

Datang seorang diri karena tidak memiliki kekasih, Iky sedikit iri dengan ayahnya, yang sudah menemukan pendamping hidup. Namun, anak tertua itu mengatakan bahwa tidak masalah jika adiknya ingin menikah terlebih dahulu. Bahkan hal tersebut juga sempat dibicarakan dalam rapat keluarga.

Baca Juga:
Masalah Harta Gono-gini Lina, Beredar Chat Teddy Tegur Putri Delina

Iky menceritakan jika Putdel sampai pernah mengadakan rapat keluarga kecil untuk menanyakan bagaimana jika ia menikah duluan. Bagi Iky tidak masalah jika adiknya naik pelaminan terlebih dahulu. Ia juga menceritakan bhawa sebenarnya dalam adat Sunda ada tata cara untuk seorang adik menikah terlebih dahulu.

Rizky Febian dan Putri Delina. (Youtube/PutriDelina)

"Harus ngomong dan boleh minta apa aja," imbuh Rizky.

Meski demikian, Iky tidak berniat meminta apa pun dari adiknya. Ia hanya berharap agar adiknya bisa hidup bahagia jika bisa menikah duluan. Sama seperti sang kakak, Putdel mengaku senang dengan pernikahan kedua ayahnya. Ia juga berharap untuk diberikan adik perempuan.

Baca Juga:
5 Momen Putri Delina Ketemu Calon Mertua, Dibela-belain Terbang ke Surabaya

Ke depan, Rizky berencana untuk membuat lagu khusus untuk ayah dan bundanya. Sementara dalam acara pernikahan tersebut, Rizky dan Putdel membawakan lagu "Kesempurnaan Cinta" ciptaannya sendiri.

Menurut Rizky, lagu itu ia persembahkan untuk semua orang yang sedang merayakan cintanya. (Mutiara Rizka)

Baca Juga:
Bucin Banget! Nathalie Holscher Ciumi Foto Sule di Depan Putri Delina

Load More