Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pasangan suami istri Sule dan Nathalie Holscher rencananya akan pergi bulan madu ke Belanda. Sayangnya, rencana itu terkendala pandemi virus corona (Covid-19) dan baru bisa dilaksanakan tahun depan.

Hal itu diungkap oleh nenek Nathalie Holscher, Oma Hetty usai acara akad nikah di Tsamara Resto, Bekasi pada Minggu (15/11/2020).

"Nantinya tahun depan (Sule dan Nathalie bulan madu ke Belanda) sama adik saya Gina," kata Oma Hetty.

Baca Juga:
Tak Sabar Malam Pertama, Sule: Bisa Dipercepat Nggak, Saya Udah Nunggu Nih

Oma Hetty menambahkan, sambil menunggu tahun depan tiba, pasangan pengantin baru itu akan melakukan mini honeymoon bersama keluarga besar di Pulau Dewata Bali.

Momen pernikahan Sule dan Nathalie Holscher [YouTube/Rans Entertainment]

"Besok tanggal 21 November ke Bali. Saya diajak, cuma saya nggak begitu suka sama Bali. Kalau ke Labuan Bajo saya mau," ucapnya.

Sementara ibu kandung Sule, Engkom Komara atau yang akrab dipanggil Emak tak banyak berkomentar. Setiap kali ditanya tentang sang anak ia terharu.

Baca Juga:
Terungkap, Inilah Mas Kawin Mewah Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

"Gimana nanti aja yang penting sehat," ujarnya terbata-bata.

Pernikahan kedua Sule ini digelar dengan protokol kesehatan mengigat digelar di masa pandemi covid-19. Akad nikah itu hanya dihadiri keluarga dekat dan beberapa sahabat.

Dari kalangan selebriti, Sule hanya mengundang Raffi Ahmad serta istri, Andre Taulany, Nunung hingga DJ Katty Butterfly.

Baca Juga:
Detik-detik Jelang Ijab Kabul, Sule Sempat Curhat Masalahnya ke Raffi Ahmad

Sebelum menikah dengan Nathalia Holscher, seniman berdarah Sunda ini menikah dengan Lina Jubaedah.

Pasangan yang dua dekade bersama ini dikaruniai empat anak. Namun perceraian terjadi pada akhir 2018.

Sejak perceraian itu, banyak perempuan yang dikabarkan dekat dengan Sule. Sebut saja Baby Shima, Naomi Zaskia, hingga pramugari Fany Kurniawaty. Namun tanpa diduga, cinta Sule berlabuh pada Female DJ Nathalie Holscher.

Load More