Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher ternyata memiliki rencana memilik dua anak. Seperti yang diberitakan sebelumnya, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri usai menggelar pernikahan di Tsamara Resto, Bekasi, Minggu (15/11/2020).

Rencana Sule dan Nathalie Holscher yang ingin dua anak itu diungkap kakak kandung Sule, Iwan.

"Dua (anak) katanya," kata Iwan usai acara akad nikah Sule dan Nathalie.

Baca Juga:
Hadiri Nikahan Sule dan Nathalie Holscher, Kecantikan Nagita Slavina Dipuji

Iwan sendiri mengaku tak tahu alasan pasti kenapa saudaranya itu ingin memiliki dua anak. Namun jika diberikan Tuhan lebih, dia bilang Sule tak keberatan.

Tangkapan layar komedian Sule dan Nathalie Holscher menunjukkan buku nikah setelah resmi jadi pasangan suami istri, Minggu (15/11/2020). (YouTube/Rans Entertainment)

"Ya keinginannya dua saya denger, tapi kalau dikasih Tuhan lebih kenapa nggak," ungkapnya.

Hal senada disampaikan ibu Sule, Engkom Komara. Ia tak masalah jika ayah Rizky Febian itu ingin memiliki momongan dengan istri tercinta, Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Usai Malam Pertama, Sule dan Nathalie Kompak Pamerkan 1 Foto: I Love You!

"Sedikasihnya aja, sudah banyak (cucu)," tutur Emak sapaan akrabrnya.

Pernikahan kedua Sule ini digelar dengan protokol kesehatan mengigat digelar di masa pandemi covid-19. Akad nikah itu hanya dihadiri keluarga dekat dan beberapa sahabat.

Dari kalangan selebriti, Sule hanya mengundang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Andre Taulany, Nunung hingga DJ Katty Butterfly.

Baca Juga:
Tak Sabar Malam Pertama, Sule: Bisa Dipercepat Nggak, Saya Udah Nunggu Nih

Sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, seniman berdarah Sunda ini menikah dengan Lina Jubaedah. Pasangan yang dua dekade bersama ini dikaruniai empat anak. Namun perceraian terjadi pada akhir 2018.

Sejak perceraian itu, banyak perempuan yang dikabarkan dekat dengan Sule. Sebut saja Baby Shima, Naomi Zaskia, hingga pramugari Fany Kurniawaty. Namun tanpa diduga, cinta Sule berlabuh pada Female DJ Nathalie Holscher.

Load More