Nagita Slavina saat hadiri pernikahan Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina memang dikenal dengan kecantikannya yang menawan. Meski sudah berusia 32 tahun, namun paras imut nan manis istri Raffi Ahmad itu membuatnya terlihat awet muda.

Kecantikan Nagita kembali jadi sorotan saat menghadiri pernikahan Sule dan Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/20) kemarin. Datang bersama Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan, Nagita terlihat mengenakan dress off shoulder berwarna pink yang dipadu belt berwarna hitam.

Nagita Slavina saat hadiri pernikahan Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/raffinagita1717)

Dress tersebut membuat pundaknya terekspos. Ibunda Rafathar itu terlihat begitu seksi tapi tetap imut. Tatanan rambutnya yang simpel dengan riasan yang tak terlalu mencolok, membuat wanita yang akrab disapa Gigi itu semakim menawan.

Baca Juga:
Lomba Berendam, Raffi Ahmad Dihujat karena Umbar Video Nagita Pakai Bikini

Lewat Instagram, Gigi menyebut jika baju tersebut adalah rancangan Cynthia Tan. Bersama dengan Wanda Hara, seorang fashion stylish langganan artis, Gigi disulap menjadi wanita yang anggun dan cantik.

Ditulis sendiri oleh Cynthia Tan, baju tersebut ternyata hanya dibuat dalam waktu dua hari saja. "Special custom made sabrina pinkish dress untuk @raffinagita1717 di request sm ka @wanda_haraa in just 2 days! Hahahahhaa #wandaharaproject," tulis Cynthia Tan di caption foto instagramnya.

Nagita Slavina saat hadiri pernikahan Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/raffinagita1717)

Beragam komentar langsung mengalir. Banyak yang menyebut Gigi kelewat cantik dan anggun. "Super cute super keren.. Cantikkbanget mevvah elegant..," tulis netizen. "Cantikkkk speechles," puji netizen lain. "Gigi cantiknya another level banget!" imbuh netizen lain.

Baca Juga:
Oma Nathalie Sambut Hangat Anak Sule, Nagita Pakai Kipas Tangan Seharga AC

Sementara Raffi Ahmad terlihat mengenakan setelan kemeja berwarna soft pink. Dimas, pria yang disebut mirip dengan Raffi juga mengenakan setelan jas berwarna pink.

Nagita, Raffi dan Dimas terlihat menjadi pembawa acara pesta pernikahan Sule dan Nathalie yang hanya dihadiri sedikit tamu. Bersama dengan pengantin baru, mereka berfoto bareng. Kebahagiaan terpancar dari raut wajah mereka.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram.com/raffinagita1717)

Sule sendiri sudah sah menjadi suami Nathalie Holscher. Dengan hanya sekali tarikan napas, ayah 4 anak itu dengan lantang dan mantap mengucapkan ijab kabul.

Baca Juga:
Nangis Kejer, 5 Momen Nagita Slavina Beri Kejutan Buat Pengasuh Rafathar

Load More