Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Syaima Salsabila (Instagram/@syaimasalsabila)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari selebgram Syaima Salsabila. Polres Metro Jakarta Barat menyatakan bahwa selebgram Syaima Salsabila positif narkoba jenis ganja usai menjalani pemeriksaan tes urine.

Perempuan yang juga merupakan teman Akwarin itu ditangkap di sebuah apartemen mewah di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Rabu (11/11/2020) lalu. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, Syaima Salsabila sudah setahun mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

"Sementara hasil pemeriksaan baru pemakai dan sudah setahun gunakan narkoba," kata Kapolres Audi saat rilis di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/11/2020).

Baca Juga:
Kasus Narkoba, Selebgram Syaima Salsabila Ditangkap Polisi

Dari hasil pemeriksaan, selebgram dengan followers 467 ribu itu mengaku membeli ganja bersama temannya lewat transaksi online.

Polres Metro Jakarta Barat menyatakan Syaima Salsabila positif narkoba. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Kedua pelaku mengaku beli via online, nanti kami kembangkan lagi," ungkapnya.

Ditambahkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona, pihaknya mengamankan barang bukti ganja dengan berat 51,47 gram yang disimpan dalam kotak makan dan satu linting ganja berat 0,66 gram serta dua buah vapir.

Baca Juga:
Pesan Haru ke Anak Jelang Sidang Vonis Narkoba, Vanessa Angel: Mami Payah

"Barang bukti ganja disimpan di tempat makan warna hijau. Ternyata barang didapat dari teman pria dan didapatkan teman prianya dan ada ganja ini," ujar Kompol Ronaldo.

Load More