Tirani Dwitasari lamaran (Instagram.com/dagelan)

Matamata.com - Masih ingat dengan Tirani Dwitasari? Gadis berparas manis yang terkenal di tahun 2009-2010 itu kembali jadi perbincangan netizen.

Tirani yang merupakan seorang model cantik itu populer di Friendster dan Facebook. Hal ini dikarenakan wajahnya sering dijadikan foto profil oleh akun-akun palsu.

Tirani Dwitasari. (Instagram.com/dagelan)

Tak cuma itu, saking cantiknya, saat mengetikan kata "cewek cantik" di Google, wajah Tirani akan memenuhi daftar pencarian. 10 tahun berlalu, kini gadis cantik asal Bandung itu kembali jadi perbincangan.

Baca Juga:
Viral Key Ikeyda, Artis Bigo Diduga Lakukan Pernikahan Sesama Jenis

Terlihat dalam unggahan akun komedi @dagelan yang memperlihatkan wajah Tirani Dwitasari itu, sudah disukai lebih dari 120 ribu kali. Namun banyak yang merasa patah hati karena  ia melangsungkan lamaran pada 28 Oktober lalu.

"Hari Patah Hati Nasional warganet. circa 2010-an/ Selamat berbahagia ya Mbak @tiranidsr," tulis @dagelan lewat caption.

Tirani Dwitasari lamaran (Instagram.com/tiranids)

"Avatar facebook sejuta umat," tulis netizen. "Cewek tercantik di jaman fb jadul," kata netizen. "Hari patah hati page FB," imbuh netizen. "Patah Hati Nasional Jilid II. Manis banget ni cewek," lanjut netizen.

Baca Juga:
Viral Baliho Nicholas Saputra di Perempatan Bikin Pengendara Gagal Fokus

Melihat akun yang ditandai oleh @dagelan, terlihat Tirani Dwitasari yang tampak mengenakan kebaya pink di hari lamaran. Paras cantiknya tak berubah sama sekali. Sayangnya wajah pria yang beruntung bisa menaklukan hatinya itu tak diperlihatkan.

Tirani Dwitasari sering disebut cewek tercantik di tahun 2009-2010. Parasnya bahkan sering ditemukan digunakan akun-akun palsu untuk menarik pengikut.

Tirani Dwitasari lamaran (Instagram.com/tiranids)

Kini ia akan segera melangsungkan pernikahan. Banyak yang merasa patah hati dibuatnya.

Baca Juga:
Bikin Heboh! Viral Cowok Ganteng Penjual Bakso Mirip Banget Raffi Ahmad

Load More