Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Terkait kasus video syur mirip dirinya yang beredar baru-baru ini, Gisella Anastasia alias Gisel akan diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020) besok. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Gisel dijawalkan diperiksa pada pukul 10.00 WIB.

"Besok kita akan memanggil seseorang inisial GA sebagai saksi. Kita undang pukul 10.00 WIB datang ke sini untuk dimintai keterangannya," kata Yusri di kantornya Senin (16/11/2020).

Baca Juga:
Ekspresi Melet Gisella Anastasia Benerin Hp Digunjing, Kenapa?

Lebih lanjut kata Yusri, pemeriksaan Gisel merupakan pengembangan dari keterangan dua tersanga penyebar video syur yang telah ditangkap, yakni inisal PP dan MN. Sebab saat diperiksa, keduanya menyebut nama Gisel sebagai perempuan di dalam video berdurasi 19 detik itu.

Sementara, penyidik pada hari tengah memeriksa saksi ahli Informasi dan Teknologi atau IT. Menurut Yusri, saksi ahli sudah diperiksa sejak pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:
Gisel Ulang Tahun, Wijin Beri Sekecup Ciuman Mesra dan Kejutan Romantis

"Ini masih pendalaman, kami masih berkoordinasi karena dia adalah saksi ahli. Kami membutuhkan beliau punya keahlian disini untuk bisa membantu kelengkapan berkas perkara," katanya.

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Polisi sebelumnya menangkap dua pelaku penyebar masif video syur mirip Gisel. Sementara penyebar pertama video tersebut masih diburu sampai sekarang.

Kepada penyidik, PP dan MN mengaku menyebar video mirip Gisel untuk menaikkan jumlah pengikut atau followers dan agar bisa ikut kuis. "Ini menurut dia tapi masih kita dalami lagi," ujar Yusri. (Muhammad Yazir)

Baca Juga:
Selalu Disorot, Gisel Curhat Pilu: Kehidupanku Cacat di Mata Semua Orang

Load More