Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Merayakan followers Instagramnya mencapai 6,8 juta, Anya Geraldine mengunggah ucapan terima kasih pada Minggu (15/11/2020).

Anya memilih cara yang cukup seksi untuk merayakan pencapaian terbarunya tersebut. Selebgram kelahiran 15 Desember 1995 itu merayakan 6,8 juta pengikut di Instagram dengan membagikan foto seksinya memakai swimsuit di pantai. Tak banyak caption yang ditulis, ia hanya mengungkapkan rasa syukurnya untuk mengiringi foto ini.

Meski sekilas tak ada yang spesial dengan unggahan Anya ini, netizen tetap saja heboh menanggapi foto tersebut. Berbagai komentar dilontarkan untuk menyambut cara seksi Anya dalam merayakan pencapaiannya di Instagram ini. Tak lupa, sejumlah netizen juga memberikan selamat untuk Anya.

Baca Juga:
3 Seleb Komentari RUU Larangan Minuman Beralkohol, Anya Geraldine Kecewa

Cara seksi Anya Geraldine rayakan 6,8 juta pengikut di Instagram (Instagram/anyageraldine)

"Anya adalah salah satu karya indah Tuhan yang dilukiskan melalui sosok manusia cantik nan jelita (emoji) kutunggu jandamu mbak anyaaa," puji netizen.

"Aduhhhh Anyaaaaa... (emoji hati)," netizen heboh. "Belum ada lawan," ujar yang lain sambil menyertakan emoji hati juga.

"Congratssss," tulis netizen memberi selamat. "Congrats sayang," sambung lainnya.

Baca Juga:
Tampil Seksi Sambil Rebahan, Anya Geraldine: Apa Itu Hoaks?

Ada pula netizen yang malah mengaku mendadak cemas dengan busana terbuka Anya Geraldine. "Hati-hati, Beb. Nanti kemasukan pasir," ungkapnya.

Sementara itu, citra seksi memang sudah melekat pada sosok Anya sejak tenar berkat vlog liburan intimnya dengan sang kekasih beberapa tahun lalu. Terlebih lagi, bintang film "Yowis Ben 2" itu sering membagikan foto-foto dengan pose berani di media sosial. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Foto Syur Mirip Anya Geraldine Viral, Aditya Mukti Klarifikasi Kasus Gisel

Load More