Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani memberikan jawaban tegas terkait hinaan yang diucapkan Ustaz Maheer At-Thuwailibi kepadanya. Janda tiga anak ini mengatakan bahwa dirinya tak merasa sebagai seorang penjual diri.

"Perasaannya (dikatain)? Gue nggak merasa seorang l***, prostitusi," ujar Nikita Mirzani, ditemui di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020). 

Pada Desember 2015, Nikita Mirzani sempat diamankan polisi dalam kasus diduga prostitusi. Meski akhirnya polisi melepaskan mantan istri Dipo Latief itu.

Baca Juga:
Tak Terima Nikita Mirzani Disebut Kebal Hukum, Kiki The Potters: Dia Kualat

Dengan percaya diri, Nikita Mirzani menyebut tidak ada bukti bahwa dirinya menjajakan diri. Bahkan, polisi tidak bisa membuktikan hal itu.

Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi. [Instagram]

"Kan polisi aja nggak bisa membuktikan bahwa gue ini prostitusi atau tidak," katanya menegaskan.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa julukan l*** yang disematkan padanya berasal dari media online dan sosial media. Sebabnya, hal tersebut tak bisa dibuktikan kebenarannya.

Baca Juga:
Merasa Terancam, Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Tiga Anaknya

"Kalian bisa cari sendiri di media sosial banyak, kalau berita tentang Nikita Mirzani prostitusi online itu ada, tapi kan itu judul (berita)," jelasnya.

"Bukan Nikita Mirzani (melakukan) prostitusi online sebenarnya," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani merasa bahwa orang-orang yang memusuhi dirinya selalu menggunakan isu prostitusi untuk menjatuhkannya. Sebabnya, hal itu sudah biasa baginya.

Baca Juga:
Mau Bertemu Ustaz Maaher, Nikita Mirzani: Kalau Face to Face, Ayo Berantem

"Ya biasa lah musuh-musuh gue, kalau ngatain pasti nggak jauh dari itu, karena mereka nggak punya bahan lagi mau ngomong apa?," tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani disebut sebagai l*** oleh Ustaz Maheer usai dirinya menyebut Habib Rizieq sebagai tukang obat. Maheer yang merupakan pendukung Habib Rizieq merasa ucapan Nikita Mirzani menyinggung nama baik ulama 55 tahun tersebut.

Ustaz Maheer juga mengancam akan mengepung kediaman Nikita Mirzani jika tak meminta maaf. Baik Nikita maupun ustaz Maaher beberapa hari ini pun saling sindir di media sosial, keduanya juga berencana melaporkan hal ini ke kepolisian.

Load More