Yohanes Endra | MataMata.com
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kisah asmara Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani tampaknya kian membara. Terkini, Vicky sudah mengenalkan anak-anaknya ke mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Hal itu bisa terlihat dari foto Instagram Vicky Prasetyo. Tampak Vicky bersama tiga anaknya mengenakan kostum hewan. Sementara Kalina Oktarani yang mengenakan kemeja pink terlihat bahagia bersama Vicky dan ketiga anaknya.

"Alhamdulillah. Doakan kami ya. Love u  @benzemaprasetyo777 @manoprasetyo777 @cinta_2777 @kalinaocktaranny. Saatnya Gladiator mengakhiri petualangan kisah asmaranya," tulis Vicky Prasetyo di bagian caption.

Baca Juga:
Makin Lengket, Kalina Ocktaranny Peluk Vicky Prasetyo hingga Dicium Mesra

Vicky Prasetyo bersama Kalina Oktarani dan tiga anaknya. [Instagram]

Di bagian komentar, Kalina Oktarani pun mengomentari unggahan Vicky Prasetyo. Perempuan 40 tahun ini pun sangat bahagia dengan kehadiran ketiga anak-anak Vicky Prasetyo.

"Terima kasih sudah menerima saya apa adanya. I love you all @vickyprasetyo777 @cinta_2777 @manoprasetyo777 @benzemaprasetyo777," komentar Kalina Oktarani.

Unggahan ini pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Komentar warganet pun beragam. Ada yagn senang melihat kemesraan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Dipanggil Sayang, 3 Potret Mesra Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Tapi tak sedikit pula yang tak setuju bila benar Kalina Oktarani menjalin hubungan serius dengan Vicky Prasetyo. Berikut komnetarnya:

"Aku terkejut lihatnya. Yang bisa sama Angel Lelga aja shock-nya belum hilang, sudah bikin kaget lagi sama Kalina. Mas Vicky, Anda luwar biyasah," ujar akun @millah_rumli.

"Diakhiri beneran bang Vicky, jadikan mbak Kalina sebagai pasangan yang terakhir. Sedih juga kalau dengar bang Vicky menclok sana-sini. Tetapkan hati, demi anak-anak," kata akun @lenymardhiani.

Baca Juga:
Duh, Kemesraan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Dituding Settingan

"Semoga yang ini pelabuhan terakhir ya kak. Semua orang berhak bahagia tanpa harus melihat masa lalu, yang penting lihat lah saat ini dan masa depan. Semoga segera dihalalkan ya ka Vicky dan Kak Kalina," timpal akun @nurnina.w. (Ferry Noviandi)

Load More