Madinah | MataMata.com
Ustaz Maaher At-Thuwailibi (kiri). (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bukan cuma pentolan front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Nikita Mirzani pun getol menguliti masa lalu Ustaz Maaher At Thuwailibi, orang yang menyebut janda beranak tiga itu babi betina dan lonte lantaran dituding melecehkan Habib Rizieq.

Setelah kekerasan dalam rumah tangga, Nikita Mirzani membongkar fakta jika Ustaz Maaher atau yang bernama asli Soni Ernata pernah terlibat kasus homo seksual saat masih menimba ilmu agama di pesantren.

Nikita Mirzani ungkap fakta Ustaz Maaher soal kasus homoseksual. [Instagram]

"Maaher dikeluarkan dari pesantren karena kasus homosexual. Ngakak sampe kecepirit hadeuuuhhhh. Pertanyaannya sih Maaher ini boty apa top?," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram-nya.

Baca Juga:
Mau Bertemu Ustaz Maaher, Nikita Mirzani: Kalau Face to Face, Ayo Berantem

Sebelumnya, Nikita Mirzani melampirkan surat keterangan mantan istri Ustaz Maheer, Susi Wiwati. Ia yang pernah menikah selama dua bulan dengan ustaz itu, membeberkan perilaku keji mantan suaminya.

"Menampar dua anak laki-laki saya, Ihsan (10 tahun) dan Sultan (6 tahun). Penyebabnya, mereka bercanda saat salat di belakang Soni Eranata," tulis Susi Wiwati.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirznai juga ungkap fakta lain jika Ustaz Maaher juga pernah melakukan perbuatan yang disebut mantan istrinya tidak manusiawi.

Baca Juga:
Besok, Ustaz Maaher Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

"Menyeret Sultan yang tertidur lelap di kantin Masjid Darussalam. Saksinya, mas Rahmad Chadafi," imbuh Susi.

Load More