Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia baru selesai diperiksa terkait video syur mirip dirinya di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa 17 November 2020. Diperiksa sejak pukul 11.00 WIB, Gisel baru keluar pada pukul 16.00 WIB.

Gisel mengaku pasrah pada prosedur hukum yang berlaku. Sebagai warga negara yang baik, ia mengaku akan kooperatif.

"Kita ikutin aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik, dateng, ikutin aja, udah," kata Gisella Anastasia usai diperiksa, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga:
Polisi Akan Periksa Terduga Pemeran Lelaki di Video Syur Mirip Gisel

Terkait pertanyaan yang dilontarkan penyidik, Gisella enggan menjawab. Ia langsung berterimakasih meninggalkan awak media.

"Makasih ya..makasih sayang..makasih," ujarnya seraya berlalu.

Baca Juga:
Pemeriksaan Masih Berlangsung, Polisi Bicara Mengenai Status Gisel

Sementara, terkait pemberitaan dirinya sebagai pelaku dalam video syur, Gisel juga mengaku terganggu. Menegaskan, ia amat terganggu dan meminta doa.

"Banget..(terganggu), lumayan, doain ya," ujarnya.

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah menangkap dua orang penyebar masif video syur mirip Gisel di media sosial. Keduanya langsung dinyatakan sebagai tersangka dan ditahan setelah melewati pemeriksaan. 

Baca Juga:
Ini Hasil Digital Forensik HP Penyebar Video Syur Mirip Gisel

Setelah didalami, tersangka yang berinisial PP dan NN ini kerap menyebut nama Gisella Anastasia dalam pemeriksaannya. Mereka menyebut Gisel diduga perempuan yang ada dalam video tersebut. Hal ini yang menjadi dasar dari pemanggilan Gisel hari ini. 

Sebelumnya, nama Gisella Anastasia viral usai video asusila dengan dugaan perempuan mirip dirinya viral di twitter beberapa waktu lalu. Video syur berdurasi 19 detik itu menghebohkan jagat maya karena dinilai memiliki kemiripan dengan mantan istri Gading Marten itu.

Diketahui, kasus video syur bukan pertama kali menjerat ibu satu anak ini. Sebelumnya, mantan istri Gading Marten ini juga pernah tersangkut kasus serupa Oktober 2019 lalu.

Load More