Barbie Kumalasari (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Barbie Kumalasari dikenal sebagai selebriti yang sering halu. Meski selalu jadi bahan bully-an, namun Barbie seolah tak peduli dan tetap percaya diri.

Ia juga sering dituduh melakukan banyak operasi plastik di bagian wajah. Wanita 38 tahun itu pun buka suara dan menampik tuduhan tersebut. Ia hanya mengoperasi bagian hidungnya saja. Selebihnya menurut Barbie sudah bawaan sejak lahir.

Barbie Kumalasari (MataMata.com/Herwanto)

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lamberumpi_official, Barbie mengaku ia memang melakukan operasi pada hidungnya. Hal ini dikarenakan, hidungnya pernah iritasi karena filler.

Baca Juga:
Rugi Rp 5 Miliar, Barbie Kumalasari Terpaksa Jual Murah Mercy dan Berlian

"Aku itu operasi hanya hidung. Karena hidung aku emang pernah infeksi filler. Tapi dagu, mata, bibir semua aku nggak pernah dioperasi," ungkapnya.

Ia bahkan mengaku jika dirinya adalah blasteran Belanda - Persia. Mantan istri Galih Ginanjar ini bahkan mengatakan jika wajahnya tak seperti orang Indonesia pada umumnya.

Barbie Kumalasari (Instagram.com/lamberumpi_official)

"Dagu aku emang seperti ini. Karena aku kan ada keturunan Belanda - Persia. Jadi memang nggak bisa disamakan dengan wajah-wajah orang Indonesia umumnya. Karena memang aku bukan orang Indonesia banget. Bahwa aku ada campurannya," ungkap Barbie.

Baca Juga:
7 Potret Erevano, Brondong Gebetan Barbie Kumalasari Mirip Galih Ginanjar

Akibat ucapannya itu, Barbie kembali dicibir netizen. Beragam tanggapan mengalir di postingan @lamberumpi_official. Bahkan banyak yang mengejek Barbie keturunan kucing karena mengaku blasteran Belanda-Persia.

"Persia kucing x ah," tulis netizen. "Kucing dongg (emoji tertawa)," lannjut netizen lain. "Kucing ku persia, jangan....jangan....masih sedarah sama mbak nya," imbuh yang lain. "Makin hari makin stres makin halu," cibir netizen.

Barbie Kumalasari (Instagram.com/lamberumpi_official)

Barbie Kumalasari dikenal sering berbohong. Sempat mengatakan dirinya adalah anak indigo, baru-baru ini ibu satu anak itu mengaku jika ia hanya berbohong demi sensasi semata.

Baca Juga:
Ngaku Pura-pura Jadi Anak Indigo, Barbie Kumalasari: Biar Ada Kerjaan

Load More